Kejanggalan Kerangka Manusia Duduk yang Ditemukan di Sofa Rumah Kosong Bandung

Beberapa kejanggalan itu yakni rumput di pekarangan rumah yang terlihat sudah ada yang memotong dan sudah ditanami pohon singkong.

Kejanggalan Kerangka Manusia Duduk yang Ditemukan di Sofa Rumah Kosong Bandung
DOK POLRESTA BANDUNG
Kerangka manusia ditemukan sedang duduk di sofa sebuah kosong di Bandung, Jawa Barat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada kejanggalan penemuan mayat di rumah kosong di Bandung, Jawa Barat yang ditemukan tewas.

Saksi Suherman, orang suruhan pemilik rumah, sempat melihat kejanggalan sebelum menemukan kerangka manusia di rumah kosong di Komplek Sukamenak Indah Blok I 61 Rt 06 Rw 04, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Beberapa kejanggalan itu yakni rumput di pekarangan rumah yang terlihat sudah ada yang memotong dan sudah ditanami pohon singkong.

"Setelah tiba di TKP pada hari Selasa, 14 Januari 2020 sekitar jam 13.00 WIB, saksi melihat rumput pekarangan sudah ada yang memotong, sudah ditanami pohon singkong," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga dalam pesan singkatnya, Kamis (16/1/2020).

Tak hanya itu, saksi juga melihat kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping yang biasanya tertutup terlihat dalam keadaan terbuka.

Saksi kemudian masuk ke rumah berlantai dua tersebut dan menemukan kerangka manusia yang tengah duduk di sofa panjang di rumah itu.

Selain itu, Erlangga juga menyebut terdapat bungkusan kabel yang disisit di dalam rumah tersebut.

"Di dalam rumah bagian ruang tamu terdapat bekas bungkus-bungkus kabel yang telah disisit yang diambil tembaganya," kata Erlangga.

Ada pun hasil olah TKP, ada jas hujan ponco yang menempel pada kerangka manusia yang tengah duduk di kursi sofa panjang.

Namun polisi tak menemukan ada bercak darah ataupun barang mencurigakan di sekitar TKP.

Halaman
1234
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved