Berita Bolmong

DP3A Bolmong Gelar Raker Forum Anak Daerah

Rapat kerja Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Bolaang Mongondow bertempat di Aula SMK Yadika Kopandakan 2, Kecamatan Lolayan

DP3A Bolmong Gelar Raker Forum Anak Daerah
Istimewa
DP3A Bolmong Gelar Raker Forum Anak Daerah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rapat kerja Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Bolaang Mongondow bertempat di Aula SMK Yadika Kopandakan 2, Kecamatan Lolayan.

Kegiatan ini dibuka oleh Kabid Perlindungan Anak Imi Manangin SE, mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3A) Kabupaten Bolmong Farida Mooduto.

Dalam sambutannya, Imi berharap bahwa dalam rapat kerja ini pengurus FAD dapat menyusun program kerja yang bisa memaksimalkan peran Forum Anak sebagai 2P (Pelopor dan Pelapor) dan bisa berperan aktif dalam mengawal pembangunan di daerah.

Waspada Penipuan CPNS Catut Kementerian PANRB, Modus Surat Palsu

Pengurus FAD menyusun agenda kerja per bidang yang dirancang saat ini adalah untuk melanjutkan kerja yang sudah dilaksanakan tahun 2019, adapun program kerja yang telah disusun oleh FAD untuk tahun 2020 adalah melaksanakan rapat rutin tiap 2 bulan sekali.

Sosialisasi tentang perlindungan anak, pencegahan pernikahan usia anak, stunting, dan pencegahan kekerasan terhadap, turut serta dalam mengawal pembangunan daerah melalui musrenbang.

62 Kartu Ujian CPNS Belum Diambil, Masih Bisa Diberikan hingga Sebelum Ujian

Serta membangun jejaring dengan pihak-pihak yang mendukung untuk merealisasikan program kerja FAD serta mempunyai kepedulian tinggi pada pemenuhan hak-hak anak.

Hadir dalam kegiatan ini adalah pengurus FAD bolmong yang merupakan perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di tiap kecamatan dibolmong. (Art/rls)

Jelang Seleksi CPNS, Kepala BKN : Kami Sudah Siap untuk Sarana Prasarana

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved