News

Wanita Muda Nangis di Depan Hotman Karena Ditiduri Teman Kampus, Kaget Lihat Tubuhnya Setelah Sadar

Rupanya, wanita muda berusia 25 tahun yang diundang Hotman Paris tersebut, merupakan wanita korban ditiduri teman sekampusnya.

Wanita Muda Nangis di Depan Hotman Karena Ditiduri Teman Kampus, Kaget Lihat Tubuhnya Setelah Sadar
Youtube Hotman Paris Show
Wanita Muda Menangis di Depan Hotman Paris karena ditiduri teman kampusnya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengacara Hotman Paris Hutapea alias Hotman Paris mengundang seorang wanita muda di program acara Hotman Paris Show di INEWS.

Rupanya, wanita muda berusia 25 tahun yang diundang Hotman Paris tersebut, merupakan wanita korban ditiduri teman sekampusnya.

Diketahui, wanita muda datang ke Hotman Paris tersebut mengaku, dia dicekoki minuman lalu ditiduri teman sekampus di sebuah indekos.

"Awalnya gini pak, laki-laki ini dari ospek pertama masuk kuliah suka sama saya gitu," ucapnya wanita itu seraya menyebut nama kampus dari kawasan Yogyakarta, dikutip Wartakotalive.com di akun YouTube Hotman Paris Show, Rabu 15 Januari 2020.

Pengacara Hotman Paris Hutapea alias Hotman Paris mengundang seorang wanita muda, yang merupakan wanita korban ditiduri teman sekampus.
Pengacara Hotman Paris Hutapea alias Hotman Paris mengundang seorang wanita muda, yang merupakan wanita korban ditiduri teman sekampus. (Youtube Hotman Paris Show)

Pengakuan wanita asal Medan berinisial L ke Hotman Paris saat itu, kejadian tersebut bermula saat adanya seorang pria teman seospek dan satu angkatannya, menyukai dirinya.

"Tahun 2012 ospeknya," katanya.

"Sejak dia ospek, sudah naksir sama kamu," tanya Hotman Paris.

"Iya. Kemudian jelang semester dua, dia sudah suka sama saya dari pas ospek sampai semester dua itu," katanya.

 "Tapi tetap kau tolak," tanya Hotman Paris.

"Iya. Kebetulan kami satu organisasi di UKM beladiri metafisika, dan disitu dia mengambil biodata saya saat itu, lihat nomor HP saya dari situ," jelas wanita tersebut.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved