Sulut United

Natanael Siringoringo Bertekad Bawa Sulut United Lolos 8 Besar

Natanael sempat mencetak gol, kala itu berhadapan dengan Persita Tangerang. Namun timnya tidak lolos promosi ke Liga 1 Indonesia.

Natanael Siringoringo Bertekad Bawa Sulut United Lolos 8 Besar
Vendi Lera / Tribun Manado
Natanael Siringoringo pemain Sulut United. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan pemain PSMS Medan Natanael Siringoringo, berjanji bakal membawa Sulut United masuk 8 besar Liga II Indonesia musim 2020.

Hal tersebut sudah dia buktikan musim lalu, ketika bermain untuk PSMS Medan. Mereka berhasil masuk 8 besar Liga II Indonesia.

Natanael sempat mencetak gol, kala itu berhadapan dengan Persita Tangerang. Namun timnya tidak lolos promosi ke Liga 1 Indonesia.

Optimis Natanael untuk membawa Sulut United ke 8 besar Liga II Indonesia, diungkapkan saat dia menjalani sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Kamis (16/1/2020).

"Tujuan saya datang ke Sulut United, atas kemauan sendiri. Karena ingin membawa Sulut United lolos 8 besar," ujar Natanael Siringoringo.

Kata dia, bisa jadi seperti saat ini, berkat pembinaan di PSMS Medan. Terutama pelajaran bermain sepak bola.

"Saya berterima kasih, kalau bukan karena PSMS Medan, saya tidak dipanggil seleksi Timnas Indonesia," ujar dia lagi.

Lanjut dia, mencari pengalaman baru di luar Jawa, karena perjalanan karier masih jauh.

Soal berapa gol yang bakal dicetak pada musim ini, bukan menjadi fokus, karena paling penting membawa Sulut United mencapai target yakni masuk dan lolos 8 besar.

Pelatih Sulut United, Recky Nelson mengatakan, semua pemain yang direkrut merupakan pemain terbaik, karena memiliki semangat dan suka bekerja keras.

"Saya memilih mereka, karena satu visi yakni masuk dan lolos ke 8 besar Liga II Indonesia," ujar Recky Nelson.

Lanjut dia, selama dua minggu ini, latihan akan difokuskan ke stamina pemain, karena hampir satu bulan mereka tak ikut latihan. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved