Berita Bitung

DPRD Bitung Sidang Proyek di Kecamatan Aertembaga, Ini Kata Camat

Komisi III DPRD Kota Bitung, yang bermaterikan Ketua Komisi III Vivi Ganap, Hasan Suga Wakil ketua Komisi, Lanny Sondakh dan Meidy Tuwo

DPRD Bitung Sidang Proyek di Kecamatan Aertembaga, Ini Kata Camat
Tribun manado / Christian Wayongkere
Sidak DPRD Bitung di Aertembaga 

TRIBUNMANAD.CO.ID - Komisi III DPRD Kota Bitung, yang bermaterikan Ketua Komisi III Vivi Ganap, Hasan Suga Wakil ketua Komisi, Lanny Sondakh dan Meidy Tuwo anggota Komisi melakukan inspeksi mendadak di kecamatan Aertembaga

Kepala Kecamatan Aertembaga Sumeldy Malangga mengatakan, untuk saluran drainase yang disidak, nantinya dari pihak kecamatan akan panggil kontraktor yang menangani pekerjaan tersebut.

Akan segera ditindaklanjuti pihak kecamatan, oleh kepala seksi pengawasan dan ketertiban.

Citilink Buka Rute Penerbangan Charter dari Tiongkok, Datangkan Wisman Asal Guiyang

Sementara itu terkait proyek pelaksaaan dana kelurahan di Kecamatan Aertembaga bukan hanya satu orang.

"Ada enam perusahan yang kerja dana kelurahan di Kecamatan Aertembaga. Contoh di Kelurahan Tandurusa ada dua perusahan, lagian proyek dana kelurahan 2019 kuasa pengguna anggarannya (KPA) Camat lama saya tidak masuk di situ," jelasnya.

Untuk Kelurahan yang ada pengerjaan pos kamling yang belum terlaksana, pengolahan MCK dan tempat sampah belum selesai menjadi pengalaman dalam mengelola dana kelurahan tahun 2020.

Bertekad Hentikan Tarkam Tahun 2020, Yasti Gandeng Tokoh Agama

Kenapa belum terlaksana? Kata mantan Sekcam Aertembaga karena kemarin anggaran yang datang diupayakan cepat selesai pekerjaannya, sememtara dana yang turun di waktu yang mepet tinggal beberapa bulan selesai tahun 2020.

"Ada juga masalah lainnya, lahan untuk pekerjaan belum dibebaskan dan pemilik lahan meminta ganti rugi sehingga pekerjaan belum terlaksana tahun kemarin," tandasnya.(crz)

OJK Sulutgomalut: Finance Bisa Eksekusi Objek Jaminan Fidusia, Pahami Dulu Sebelum Teken Kontrak

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved