Berita Minahasa

Danramil Sosialisasikan Perekrutan Anggota TNI AD di Desa Ini!

Plh Danramil 1302-07/Tombariri Pelda Royke Ogi menghadiri pelaksanaan rakor tingkat Kecamatan Tombariri yang dilaksanakan di Kantor Desa Lemoh Uner.

Danramil Sosialisasikan Perekrutan Anggota TNI AD di Desa Ini!
ISTIMEWA
Pelda Royke Ogi (berdiri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Plh Danramil 1302-07/Tombariri Pelda Royke Ogi menghadiri pelaksanaan rakor tingkat Kecamatan Tombariri yang dilaksanakan di Kantor Desa Lemoh Uner pada, Kamis (16/01/2020).

Pada kesempatan ini Plh Danramil mengajak untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, "karena atas perkenaannya kita hari ini dapat melaksanakan Rakor dalam keadaan sehat wal afiat," ujarnya.

Lanjut Danramil, mengenai Kamtibmas, TNI akan selalu ikut serta membantu aparat Kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya masyarkat yang berada di wilayah Tombariri Timur.

"Kemudian kaitannya mengenai bahaya Narkoba dan minuman keras, agar para orang tua jangan pernah bosan memperhatikan pergaulan anak anak kita, agar mereka tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas dan bahaya Narkoba serta minuman Keras.

Di akhir sambutannya Plh Danramil menambahkan, tahun ini ada lagi penerimaan dan perekrutan pemuda- pemudi untuk bergabung menjadi Anggota TNI-AD.

"Saya berharap kepada para Orang Tua agar mempersiapkan dan mengarahkan anak-anaknya untuk didaftarkan menjadi Prajurit TNI, bila ada yang berminat arahkan mereka untuk mendaftar secara Oline kemudian diarahkan ke Koramil.

Mereka akan mendapatkan pembekalan dari para Babinsa sekaligus akan dibina Fisik mereka agar mereka siap mengikuti seleksi nanti," pungkasnya.

Turut Hadir Pada Rakor tersebut antara lain, Camat Tombariri Timur Herliana Rori SE, Sekcam Tombariri Timur Frans Ebert Lasut, Plh Danramil Tombariri Pelda Royke Ogi, Kapolsek Tombariri Iptu James Rama SH, Kepala Puskesmas Tombariri timur Dr Modi Tamboto, Kepala UPT Jhony Larumpa, Para Hukum tua sewilayah Tombariri Timur, ketua Tim Pengerak PKK, Tokoh Masyarakat.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Mirnawati Akui Main dengan Bupati Boven Digoel Benediktus Sebelum Meninggal di Hotel

 Kejanggalan Meninggalnya Bupati BT yang Ditemukan Tewas Usai Berhubungan dengan Wanita Hiburan Malam

 VANESSA Angel Ajak Suami Bikin Dosa Siang Hari, Onadarifin: Ada yang Tegak Tapi Bukan Keadilan

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved