Begini Ungkapan Mantan Sekretaris DPRD Minahasa Usai Diganti

Menurut Siby selama menjabat sebagai Sekwan DPRD dirinya berusaha melakukan yang terbaik berkat bantuan staf dewan yang ada.

Begini Ungkapan Mantan Sekretaris DPRD Minahasa Usai Diganti
Istimewa
Dolfi Kuron Mantan Gantikan Siby Sengke Sebagai Sekwan DPRD Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa berpindah tangan dari Siby Sengke SSos kepada Drs Dolfi Kuron yang telah diserahterimakan jabatan, Kamis (16/1/2020) di Gedung DPRD Sasaran Tondano.

Sertijab tersebut dipimpin Asisten Pemerintah dan Kesra Dr Denny Mangala MSi yang didampingi Kepala Badan BKPSDM Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP dan disaksikan Pimpinan juga sebagian Anggota DPRD.

”Sudah hal biasa dalam jajaran jika ada mutasi jabatan dan saya sudah 10 kali di mutasikan, ini adalah kebutuhan organisasi dan penilaian pimpinan,” kata Siby Sengke yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan.

Menurut Siby selama menjabat sebagai Sekwan DPRD dirinya berusaha melakukan yang terbaik berkat bantuan staf dewan yang ada.

”Yang pasti kami sudah memberikan yang terbaik sebagai alat yang dibutuhkan. Namun sebagai manusia pasti ada kelemahan dan saya bersyukur selama delapan bulan menjabat dibantu seluruh staf yang ada dan itu yang melengkapi tugas kerja kita,” terangnya.

Mantan Sekretaris DPRD itu menambahkan bahwa menjadi pemimpin suatu instasnsi memang akan didapati tekanan bukan saja tekanan dari atas namun dari bawah juga ada.

"Dan itu terkadang menjadikan kita sulit mengambil keputusan namun saya yakin itu untuk menjawab kebutuhan organisasi,” ungkapnya.

Mengatas namakan Pimpinan DPRD Okstesi Runtu dalam prakatanya meminta apa yang sudah dibangun Sekretaris Dewan lama dapat dilanjutkan guna mewujudkan harapan rakyat dan Pimpinan DPRD.

”Minahasa banyak dibutuhkan ASN yang inovatif kami berharap Sekwan baru dapat berinovasi.

Apa yang sudah dilakukan oleh pak Siby Sengke dapat dilanjutkan dan jika ada pekerjaan rumah dapat diselesaikan oleh pak Dolvie. Kita adalah rekan sekerja Allah kita berharap hal baik akan lahir demi harapan DPRD Minahasa dan Rakyat Minahasa,” katanya.

 Presiden Jokowi Sebut Kandidat Pengganti Dirinya Tahun 2024, Ini Orangnya!

 Penambahan Manfaat Peserta BPJamsostek, Kado Spesial Presiden Jokowi untuk Pekerja Indonesia

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved