Pilwako Tomohon 2020

Warga Idolakan Carol dan Geby Jadi Pasangan di Pilwako Tomohon

Carol Senduk dan Geby Eman mencuat di masyarakat sebagai pasangan yang sangat cocok di Pilwako Tomohon berdasarkan pilihan sejumlah warga.

Warga Idolakan Carol dan Geby Jadi Pasangan di Pilwako Tomohon
rian sekeon/tribun manado
Warga Idolakan Carol dan Geby Jadi Pasangan di Pilwako Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peta politik di kota Tomohon, Sulawesi Utara, menjelang Pilwako mendatang sangat menarik.

Apa sebab, karena banyaknya figur-figur stok baru maupun stok lama ikut ambil bagian dalam perhelatan 5 tahun sekali.

Beberapa masyarakat di Tomohon sudah tidak sabar menantikan nama-nama yang bakal lolos diusung oleh partai politik sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Ada yang menarik sebelum keluarnya penetapan figur yang lolos untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Nampak nama Carol Senduk dan Geby Eman mencuat di masyarakat sebagai pasangan yang sangat cocok dari beberapa warga ketika di wawancarai Tribunmanado.co.id Selasa, (14/1/2020).

Johny Wajong warga Kelurahan Matani berharap Carol Senduk dan Geby Eman dapat melakukan koalisi untuk maju sebagai pasangan di Pilwako Tomohon.

"Pasalnya sosok mereka berdua sangat ideal untuk memimpin di kota Tomohon bagi pribadi saya, apalagi kapasitas Carol Senduk yang merupakan Wakil Ketua DPRD dan Ketua DPC PDI Perjuangan dan Geby Eman sebagai Ketua Karang Taruna di Tomohon," ucap Wajong.

Hal yang sama juga dikatakan Boy Simboh warga Kelurahan Woloan walaupun di tempat berbeda ia menambakan jika keduanya lolos diusung partai dan dapat melakukan koalisi sebagai pasangan.

"Mereka pun akan menjadi pasangan yang ideal untuk pertarungan di Pilwako Tomohon, selain itu saya menilai sikap kepemimpinan ada pada mereka berdua untuk memberikan kontribusi penuh dengan masyarakat di Tomohon, harapnya," ucap Simboh. 

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved