Wali Kota Vicky Lumentut: ASN Jadi Pelopor Kebersihan Ciptakan Manado Bersih dan Sehat

Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menegaskan dalam kita menciptakan Manado bersih dan sehat, serta mengantisipasi datangnya banjir

Wali Kota Vicky Lumentut: ASN Jadi Pelopor Kebersihan Ciptakan Manado Bersih dan Sehat
Istimewa
Wali Kota Vicky Lumentut: ASN Jadi Pelopor Kebersihan Ciptakan Manado Bersih dan Sehat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menegaskan dalam kita menciptakan Manado bersih dan sehat, serta mengantisipasi datangnya banjir dalam memasuki musim penghujan saat ini.

"Maka Apatur Sipil Negara (ASN) harus yang terdepan dalam gerekan kebersihan lingkungan, sehingga diintruksikan setiap hari Jumat ASN di jajaran Pemerintah Kota Manado dilakukan kerja bakti," katanya.

Ia mengatakan, dengan sasaran saluran air atau drainase disetiap lingkungan kerja kita ataupun di wilayah masing-masing dengan mengajak serta masyarakat yang ada disekitar lokasi kerja bakti, Rabu (15/01).

"ASN menjadi pelopor kebersihan di Kota Manado, sehingga setiap hari Jumat akan di lakukan kerja bakti bersama dengan mengajak masyarakat sekitar lokasi kerja bakti dan fokus pada saluran air, drainase serta goronggorong, kita pastikan semuanya bersih tidak tersumbat dengan sampah, guna mengantispasi meluapnya air ketika musim penghujan datang, yang dapat mengakibatkan banjir," tegas Wali Kota Manado.

Ia mengimbau seluruh jajaran pemerintah Kota Manado dan masyarakat agar membudayakan pola hidup bersih dan sehat.

"Tidak membuang sampah sembarangan dengan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan akan membuat kita hidup nyaman dan sehat bagi keluarga dan masyarakat," pungkasnya.(fer)

 Penambahan Manfaat Peserta BPJamsostek, Kado Spesial Presiden Jokowi untuk Pekerja Indonesia

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved