Pemkab Minahasa Seriusi Tangani Permasalahan Sampah dan Air Bersih

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa menangani permasalahan pengelolaan sampah di Kabupaten Minahasa terus dilakukan.

Pemkab Minahasa Seriusi Tangani Permasalahan Sampah dan Air Bersih
Istimewa
Pemkab Minahasa Seriusi Tangani Permasalahan Sampah dan Air Bersih 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa menangani permasalahan pengelolaan sampah di Kabupaten Minahasa terus dilakukan.

Salah satunya saat Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw, SE melakukan konsultasi dengan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Selasa (14/10/2020).

Kunjugan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dilakukan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandow, SE diterima langsung oleh PLP Dirjen Cipta Karya Dr Ir Danis Hidayat Sumadilag, MEng Sc Direktur PLP Prasetyo dan Direktur Air Minum Yuda Mediawan.

Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde SH MAP menyampaikan, bahwa dalam konsultasi ini pemerintah kabupaten membahas tentang permasalahan pengelolaan sampah di Kabupaten Minahasa.

"Khususnya di Manembo selanjutnya pembahasan tersebut akan dilanjutkan dalam pembahasan perda tentang persampahan di Kabupaten Minahasa," tandasnya saat dikonfirmasi, Rabu (15/1/2020).

Kainds menambahkan, selain pembahasan permasalahan pengelolaan sampah, juga dilanjutkan dengan pembahasan yang di konsultasikan tentang penanganan air bersih.

"Karena seringnya terjadi keluhan masyarkat Minahasa soal ketersediaan air bersih di Kabupaten Minahasa," ujar Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde SH MAP.

 Penambahan Manfaat Peserta BPJamsostek, Kado Spesial Presiden Jokowi untuk Pekerja Indonesia

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved