Berita Minsel

Jadi Wasekjen Golkar, Adrian Paruntu: Terima Kasih Atas Kepercayaan Pak Ketum

Dalam pengurusan periode 2020-2025 ini nama Adrian Jopie Paruntu dipercayakan oleh Airlangga Hartarto sebagai Wakil Sekretaris Jenderal

Jadi Wasekjen Golkar, Adrian Paruntu: Terima Kasih Atas Kepercayaan Pak Ketum
Istimewa
Adrian Paruntu (kanan) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar melalui Munas 3-6 Desember 2019 lalu, Airlangga Hartarto resmi mengumumkan kepengurusan Partai Golkar yang baru.

Dalam pengurusan periode 2020-2025 ini nama Adrian Jopie Paruntu dipercayakan oleh Airlangga Hartarto sebagai Wakil Sekretaris Jenderal. Anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Utara ini menjadi salah satu pengurus DPP Golkar paling muda.

Dihubungi Rabu (15/1/2020) pria yang akrab disapa AJP ini mengatakan berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan Ketum DPP Golkar.

"Tentunya saya akan jawab tugas ini dengan penuh tanggungjawab," kata dia.

Massa Buruh Demo Tolak RUU Omnibus Law di Lobi Kantor Gubernur

AJP optimistis dengan pengurus baru ini, Golkar akan semakin berjaya dan maju. Apalagi dalam kepengurusan baru ini banyak diisi oleh kader-kader muda.

"Target untuk mengusung Pak Airlangga menjadi Presiden RI tahun 2024 saya yakin bisa digapai. Ini komitmen semua kader dan simpatisan Golkar," ujar cucu mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi ini.

Sementara itu dalam penyusunan kepengurusan Partai Golkar kali ini Airlangga telah memperhitungkan berbagai macam aspek.

Gubernur: Jika Elly Lasut Dilantik Jadi Bupati 3 Periode, Olly Tunggu Keputusan Mendagri

Di antaranya aspek fungsional, profesionalisme dan asas meritrokrasi.

Dalam kepengurusan Golkar kali ini, yang disebut sebagai Pengurus Harian adalah Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum, para Wakil Ketua Umum, para Ketua Bidang, para Wakil Sekjen dan para Wakil Bendum

Detik-detik Uji Coba Terbang Pesawat Buatan Warga Kelurahan Pallameang, Dibuat Otodidak via Youtube

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved