Pilkada 2020

7 Kandidat Daftar Calon Wali Kota Manado di Partai Demokrat

Tim Penjaringan Demokrat Royke Anter mengatakan, selama pendaftaran dibuka dan ditutup Rabu (15/1/2020), jumlah kandidat yang mendaftar 7 orang

7 Kandidat Daftar Calon Wali Kota Manado di Partai Demokrat
Tribun manado / ferdinand ranti
Partai Demokrat Manado menerima pendaftaran Wali Kota 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manado membuka penjaringan calon Wali Kota Manado dua hari.

Tim Penjaringan Demokrat Royke Anter mengatakan, selama pendaftaran dibuka dan ditutup Rabu (15/1/2020), jumlah kandidat yang mendaftar 7 orang.

Pada Selasa (14/1/2020), yang melakukan pendaftaran Dr Harley Mangindaan Mantan Wakil Wali Kota Manado, Mor D Bastian Wawali Manado.

Harley Mangindaan Daftar Wali Kota Manado di Partai Demokrat

Kemudian tadi yang melakukan pendaftaran Marthen Daniel Tumbelaka, Dr Andre Lawalata, Syarifuddin Saafa, Drs Ulyas Taha Ketua NU Sulut, kemudian Christo Lumentut Anggota DPRD Provinsi Sulut anak dari Wali Kota Manado.

"Hari ini terakhir pendaftaran," katanya.

Anter mengatakan, nantinya berkas diterima dikirim ke DPP baru disesuaikan dengan PO yang akan turun nanti dalam waktu satu minggu

"Setelah PO sudah turun akan ada mekanisme baru sesuai dengan tahapan-tahapan. Partai Demokrat pasti mendukung sesuai dengan survei dan harus menang," pungkasnya.(fer)

Rekapitulasi Jumlah Pelamar CPNS Pemerintah Provinsi Sulut, 491 Tidak Memenuhi Syarat

Sumampow Cs Gelar Aksi, Berikan Jamu Anti Diare untuk KPK

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved