Sekda Ronald Sorongan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Kecamatan

”Di era 4.0 ini, kepada seluruh ASN diharapkan agar dapat menjaga nama baik pimpinan dan instansi, dan bijaklah dalam menggunakan media sosial,”

Sekda Ronald Sorongan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Kecamatan
Is
Sekda Ronald Sorongan Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Kecamatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pejabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa (Sekda) Ir Ronald Sorongan MSi menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat yang ada di kecamatan Kawangkoan Utara, kecamatan Langowan Utara, dan Kecamatan Kakas.

”Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa, Bupati Ir. Royke Octavian Roring MSi, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat/camat sebelumnya yang sudah berkarya dan berbakti di kecamatan yang ada,” ujar sekda Sorongan, Selasa (14/1/2020).

Lanjutnya, banyak Prestasi yang sudah ditorehkan untuk membangun di wilayah kecamatan. Diharapkan kinerja ditempat yang baru lebih ditingkatkan. Kepada pejabat/camat yang baru.

”Selamat menjalankan tugas, terus bangun sinergitas antara perangkat desa, hukum tua, tripika, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang ada,” pungkasnya.
Lebih lanjut dikatakannya, Tetap berinovasi dan berkreasi untuk membangun Minahasa semakin hebat kedepan, terus tunjukan loyalitas, dedikasi, kerja cepat, tulus, ikhlas dan disiplin.

”Mari terus dukung program pemerintah, termasuk di dalamnya Program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan serta berperan serta turut dalam kerja bakti membersihkan dan mengangkat eceng gondok di danau Tondano,” ajaknya.

Dirinyapun berharap agar Program Pemerintah yang sudah dicanangkan yaitu Pelestarian Danau Tondano dengan tema Lume’os in Lour Toudano wajib disosialisasikan kepada masyarakat, baik itu melalui baliho, stiker, maupun media sosial.

”Di era 4.0 ini, kepada seluruh ASN diharapkan agar dapat menjaga nama baik pimpinan dan instansi, dan bijaklah dalam menggunakan media sosial,” tutupnya.

Adapun Serah Terima Jabatan Camat Kawangkoan Utara dari Pejabat Lama Meidy Keintjem SPd MM, kepada Pejabat Baru Fabian Mendur SPt MM yang berlangsung di KGPM Sidang Gloria Kiawa.

Selanjutnya Serah Terima Jabatan Camat Langowan Utara dari Pejabat Lama Ir Lendy Aruperes Kepada Pejabat Baru Ir Liby Isye Supit, Di Kantor Kecamatan Langowan Utara.
Serta Serah Terima Jabatan Camat Kakas, dari Pejabat Lama Jeffry Maisiouw, SPt kepada Pejabat Baru Veky Rombot SPt di Kantor Kecamatan Kakas.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Asisten Administrasi Umum Frits Muntu SSos, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber

Daya Manusia Drs Moudy Pangerapan MAP, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh SH, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Jeffry Tangkulung SH MAP, Jajaran Pemerintah kecamatan dan Hukum Tua.

BERITA TERPOPULER :

 Foto-foto Lokasi Pasangan Wanita dan Pria Ditemukan Tewas di Indekos Manado, Warga Ramai di TKP

 Karena Rokok Elektrik, Paru-paru Remaja Ini Mengerikan dan Nyaris Meninggal, Dokter Sampai Kaget

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved