Kodim Minahasa Matangkan Kesiapan Penanganan Eceng Gondok Danau Tondano

Dandim memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh peserta rapat untuk membahas kesiapan kita dalam kegiatan karya bakti.

Kodim Minahasa Matangkan Kesiapan Penanganan Eceng Gondok Danau Tondano
Istimewa
Kodim Minahasa Matangkan Kesiapan Penanganan Eceng Gondok Danau Tondano 

TRIBUNMANADO.CI.ID - Kodim 1302/Minahasa menggelar rapat dan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo SSos MSi yang dihelad diruang rapat Makodim, Selasa (14/1/2020).

Rapat tersebut bertujuan untuk mematangkan rencana kegiatan Kodim 1302/Minahasa dalam membantu pemerintah Daerah untuk gelaran karya bakti skala besar yang akan difokuskan untuk pengangkatan tumbugan Air yaitu eceng gondok yang pertumbuhannya semakin tak terkendali.

Dalam rapat tersebut Dandim memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh peserta rapat untuk membahas kesiapan kita dalam kegiatan karya bakti.

"Pekerjaan kerja bakti kali ini merupakan skala besar yang nanti kita akan fokuskan untuk membantu Pemda dalam mengatasi eceng gondok di Danau Tondano," ucapnya.

Dandim berharap agar seluruh jajaran untuk mengerahkan seluruh kekuatan dalam mendukung kegiatan ini, peran serta para Danramil tentunya sangatlah penting, kegiatan karya bakti skala besar ini sesuai rencana kita akan kerjakan selama satu bulan penuh.

"Oleh karena itu saya tekankan kepada para Danramil agar mengajak serta masyarakat untuk bersama-sama kita dalam kegiatan ini, mari selamatkan Danau Tondano yang kita yang adalah sumber Air terbesar di Provinsi Sulawesi Utara," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut antara lain, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Para Perwira Staf, Para Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa.

BERITA TERPOPULER :

 Foto-foto Lokasi Pasangan Wanita dan Pria Ditemukan Tewas di Indekos Manado, Warga Ramai di TKP

 Karena Rokok Elektrik, Paru-paru Remaja Ini Mengerikan dan Nyaris Meninggal, Dokter Sampai Kaget

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved