Berita Tomohon

Tidak Terima Ditegur saat Pesta Miras, Fanny Aniaya Ayah Kandungnya

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan pelaku penganiayaan di Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan VIII Kota Tomohon.

Tidak Terima Ditegur saat Pesta Miras, Fanny Aniaya Ayah Kandungnya
ISTIMEWA
Polisi menangkap Fanny karena aniaya ayah kandungnya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan pelaku penganiayaan di Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan VIII Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Pelaku yang diamankan itu, berinisial FW alias Fanny Wowiling (28) warga Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan VIII.

Diduga telah melakukan penganiayaan terhadap ayah kandungnya yakni Frans Wowiling (62) dan Samuel Manopo (50) warga Kelurahan Walian Lingkungan V.

Penangkapan ini berdasarkan informasi yang diperoleh tribunmanado.co.id Minggu (12/01/2020) pukul 18.30 Wita melalui Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung.

Sebelum kejadian, pelaku sedang bersama rekan-rekannya melakukan pesta minuman keras (miras) di kediamannya yang terletak di Kelurahan Paslaten Dua Lingkungam VIII.

"Akibat pesta miras itu, korban yang merupakan ayah kandungnya sendiri berusaha menegur pelaku untuk tidak melanjutkan pesta miras, tidak terima dengan teguran pelaku malah membuat keributan di dalam rumah dan menganiaya korban.

"Dengan menggunakan kepalan tangan sebanyak satu kali yang mengena pada bagian pelipis sebelah kiri dan pada bagian bibir bawah kemudian juga menendang korban sebanyak satu kali pada bagian dada korban," ujar Watung.

Mendengar keributan tersebut masyarakat beserta linmas berupaya untuk menenangkan situasi namun tidak lagi diterima oleh pelaku.

"Sehingga terjadi gesekan antara linmas dan pelaku yang berupaya melawan akibatnya sebuah kendaraan yang terparkir di seputaran TKP penyok akibat perbuatan dari pelaku," ucap Katim URC Totosik

Akibat kejadian itu korban mengalami luka gores akibat kepalan tangan di bagian pelipis dan bibir.

Halaman
12
Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved