NEWS

Eksekutor Hakim Jamaluddin Terima Uang Rp 2 juta, Dijanjikan Umrah Gratis dan Rp 100 Juta

Pelaku M Reza Fahlevi pun tampak hadir dalam rekontruksi pertemuan di tempat ngopi tersebut. Beberapa reka adegan dilalukan di dalam ruangan tersebut

Eksekutor Hakim Jamaluddin Terima Uang Rp 2 juta, Dijanjikan Umrah Gratis dan Rp 100 Juta
TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar (kiri) menghadirkan istri korban pembunuhan yang menjadi tersangka Zuraida Hanum (kanan) saat memaparkan kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/1/2020). Polda Sumatera Utara menetapkan tiga tersangka atas kasus dugaan pembunuhan berencana seorang hakim PN Medan tersebut dan satu dari tiga tersangka itu merupakan istri korban yang menjadi otak pembunuhan dengan motif karena permasalahan rumah tangga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Adegan reka ulang dari Kepolisian kembali digelar dan dilakukan istri Hakim Jamaluddin, Zuraida.

Zuraida otak pembunuhan, bersama pelaku lainnya bernama M Jefri Pratama, dan M Reza Fahlevi yang berperan sebagai eksekutor.

Rekontruksi dilakukan pada salah satu tempat ngopi di Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Pantauan www.tribun-medan.com ratusan warga memadati lokasi rekontruksi dan masing-masing mengabadikan lewat ponsel masing masing.

Saat para pelaku tiba dilokasi, masyarakat sekitar sempat menyoraki istri almarhum Zuraida yang merupakan otak pelaku pembunuhan.

Nelayan-nelayan Sudah Dikirim ke Natuna? Mahfud: Masih Dirapatkan

Dari reka adegan yang dilakukan, tampak pelaku Zuraida dan Jefri datang bersamaan menggunakan mobil Mercy milik Zuraida.

Kemudian mereka melakukan perbincangan disalah satu ruangan ber AC di lantai satu tempat ngopi di Jalan Ngumban Surbakti.

Pelaku M Reza Fahlevi pun tampak hadir dalam rekontruksi pertemuan di tempat ngopi tersebut.

Beberapa reka adegan dilalukan di dalam ruangan tersebut.

"Mereka bertiga melakukan perbincangan di dalam. Mereka terima dua juta dan dijanjikan uang 100 juta beserta naik umrah," kata Dir Krimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved