Dana Duka Pemkot Manado Naik jadi Rp 5 Juta, Lumentut: Lurah dan Kepala Lingkungan Wajib Jemput Bola

Wali Kota menegaskan dan mengingatkan agar para Lurah dan Kepala Lingkungan, terhitung 01 Januari 2020 dana duka dinaikan menjadi Rp 5 juta.

Dana Duka Pemkot Manado Naik jadi Rp 5 Juta, Lumentut: Lurah dan Kepala Lingkungan Wajib Jemput Bola
Istimewa
Dana Duka Pemkot Manado Naik jadi Rp 5 Juta, Lumentut: Lurah dan Kepala Lingkungan Wajib Jemput Bola 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Manado, dibawah kepemimpinan Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota, Mor D Bastiaan SE, dalam program dana duka di tahun 2020 ini, dinaikkan 100 persen dari sebelumnya Rp 2.500. 000 naik menjadi Rp 5.000.0000. Demikian disampakan, Wali Kota Manado, Senin (13/01).

Wali Kota menegaskan dan mengingatkan agar para Lurah dan Kepala Lingkungan, terhitung 01 Januari 2020 dana duka dinaikan menjadi Rp 5 juta.

Dan dana duka langsung diserahkan ke keluarga yang berduka dengan memenuhi persyaratan diantaranya. Foto copy kartu keluarga, KTP Asli, Keterangan Kematian dari Kelurahan serta Kwitansi dan Foto orang yang meninggal.

"Lurah dan Kepala Lingkungan harus jemput bola dalam pelayanan langsung kepada masyarakat termasuk membantu keluarga yang berduka dalam pengurusan dana duka, dana duka langsung diambil di Badan Keuangan dan diserahkan pada saat pemakaman atau maksimal tiga hari pemberian santunan," ujar Wali Kota,

Ia mengatakan program ini merupakan bentuk perhatian Pemkot Manado bagi masyarakat, lebih khusus bagi keluarga yang mengalami kedukaan agar mereka dapat terbantu dalam kondisi sedang berduka. (fer)

BERITA TERPOPULER :

 Foto-foto Lokasi Pasangan Wanita dan Pria Ditemukan Tewas di Indekos Manado, Warga Ramai di TKP

 Karena Rokok Elektrik, Paru-paru Remaja Ini Mengerikan dan Nyaris Meninggal, Dokter Sampai Kaget

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved