Sekretaris Kota Bitung Hadiri Ibadah Komitmen Pemuda GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara-Bitung

Sekretaris daerah kota Bitung Dr Audy pangemanan AP M.Si menghadiri komitmen pemuda gereja Advent hari ke 7 (GMAHK) daerah misi Minahasa Utara-Bitung

Sekretaris Kota Bitung Hadiri Ibadah Komitmen Pemuda GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara-Bitung
Istimewa
Sekretaris Kota Bitung Hadiri Ibadah Komitmen Pemuda GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara-Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekretaris daerah kota Bitung Dr Audy pangemanan AP M.Si menghadiri komitmen pemuda gereja Advent hari ke 7 (GMAHK) daerah misi Minahasa Utara - Bitung, di balai pertemuan umum kantor wali kota, Sabtu (11/1/2020).

Dalam sambutan Pangemanan mengatakan, puji syukur kita haturkan kepada Tuhan yang maha esa telah memberikan nikmat dan kesehatan dan kesempatan kepada kita semua sehingga dapat hadir dalam ibadah komitmen pemuda gereja Advent hari ke 7 daerah misi Minahasa Bitung.

Berkenan dengan hal itu, mewakili wali kota Bitung sangat mengapresiasi yang tinggi dan menyambut baik kegiatan pemuda gereja saat ini semoga memberikan nilai positif bagi umat kristiani khususnya dalam tubuh pelayanan diantara seluruh pemuda GMAHK minahasa - Bitung.

Lanjutnya, pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini yang memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan skill, namun pada sisi yang lain membawa dampak negatif mulai dari pornografi, narkoba, pergaulan bebas, radikalisme dan termasuk hoax dengan mudahnya dapat diakses tanpa dapat kita bendung lagi.

"Disinilah organisasi pemuda ditantang untuk terus maju mempertahankan eksitensinya sebagai wadah pembentuk karakter muda - mudi kristiani mampu menunjukan idensitasnya," kata Pangemanan.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada pemuda yang telah mengambil bagian dalam peningkatan pembangunan kota Bitung.

Bahkan telah mengukir prestasi yakni kota Bitung telah terpilih sebagai kota layak pemuda melalui penilaian dari kementrian pemuda dan olahraga RI.

"Saya berharap jadilah muda-mudi yang penuh dengan tanggung jawab, tingkatkan kreativiatas, inovasi, dan jadilah garam yang memberi rasa yang baik bagi dunia serta menjadi pelangi yang menghiasi kehidupan dengan kasih Tuhan," tandasnya.

Turut hadir, Ketua gereja masehi Advent hari ke tujuh Minahasa utara - Bitung Pdt. Wiclif Laoh M. Min, Direktur pemuda Advent Minahasa utara - Bitung Meidy Lomboaan SE. MM, Pimpinan pemuda Advent kota Bitung Christy Lahete S,Pd, para pendeta, Camat Madidir, Camat Maesa, panitia pelaksana, dan seluruh pemuda GMAHK Minahasa utara - Bitung.(rls)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved