RHK Sabtu 11 Januari 2020

RENUNGAN - Percaya Yesus, Anak Allah, Jalan Keselamatan

BAPA kita adalah Allah yang Mahabaik. Kasih setia-Nya melebihi apapun. Melebihi dari kasih kita kepada diri kita

RENUNGAN - Percaya Yesus, Anak Allah, Jalan Keselamatan
WWW.THOUGHTCO.COM
Renungan 

Yohanes 3:35-36

BAPA kita adalah Allah yang Mahabaik. Kasih setia-Nya melebihi apapun. Melebihi dari kasih kita kepada diri kita sendiri.

Bukti cinta kasih dan kesetiaan Allah kita antara lain, Dia menciptakan kita umat-Nya segambar dengan Dia. Kemudian kita dipilih menjadi umat-Nya. Kita dipelihara dan diberkati-Nya.

Ilustrasi
Ilustrasi (https://goo.gl/J3P7Mi)

Bukti kasih-Nya yang paling penting, yang tiada taranya adalah menyerahkan Yesus Kristus Putra Tunggal-Nya meninggalkan ke-Tuhanan-Nya di sorga dan rela menjadi manusia, menderita sengsara, mati keji, mengenaskan tergantung di atas Kayu Salib untuk menebus dan menyelamatkan kita.

Bagi setiap orang yang percaya kepada Putera Tunggal-Nya ini, akan selamat dan beroleh hidup kekal. Yang tidak, akan dihukum.

Demikianlah penegasan firman Tuhan hari ini.
"Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya." (ay 36_

Jika kita ingin selamat dan beroleh hidup kekal, maka percaya saja pada Yesus, ikutilah Dia, lakukanlah kehendak-Nya dalam setiap tingkah laku dan perbuatan kita, pastilah kita selamat dan beroleh hidup kekal.

Renungan Harian Keluarga - Mengasihi Sesama tanpa Batas

Adik Rizky Febian Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Teddy Pardiyana: Masih Banyak yang Sayang

Sebelum Penyaluran Dana Desa, Kades Wajib Siapkan Perdes APBDes

Kehidupan kita pasti dijamin-Nya. Meski kita melewati badai dan cobaan silih berganti, tapi jika kita tetap percaya kepada-Nya dan hidup di dalam Dia, maka penyertaan-Nya pasti sempurna atas kita.

Kita pasti dibela, dipelihara, diberkati secara luar biasa dan diselamatkan serta akan menjadi pewaris Kerajaan Allah.

Jadi Yesus adalah satu-satunya jalan. Tidak ada jalan lain menuju kepada Allah selain lewat Tuhan Yesus. Itulah keyakinan iman kita. Wujudkanlah dalam segala aspek hidup kita.

Halaman
12
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved