Berita Tomohon

Jimmy Eman Resmikan Gedung GMIM Efrata Kamasi Satu

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengikuti ibadah sekaligus meresmikan Gedung Gereja GMIM Efrata Kelurahan Kamasi Satu, Minggu (12/1/2020)

Jimmy Eman Resmikan Gedung GMIM Efrata Kamasi Satu
Istimewa
Peresmian GMIM Efrata Kamasi satu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengikuti ibadah sekaligus meresmikan Gedung Gereja GMIM Efrata Kelurahan Kamasi Satu, Minggu (12/1/2020).

Sebagai khadim ibadah dipimpin langsung oleh Pdt Dilfon Legi STh.

"Marilah kita bersyukur karena berkat Tuhan kita dapat berkumpul untuk beribadah di tempat ini, saya percaya ini adalah waktu yang indah yang diberikan untuk bersekutu kepada Tuhan," ucap Legi

Kepada Tribunmanado.co.id, Jimmy F Eman selaku Wali Kota Tomohon dalam kesempatan ini saya bergembira dan bersyukur dapat beribadah di tempat ini di hari ke 12 yang masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru.

Bocah MI Diborgol Orantuanya di Kandang Ayam dalam Keadaaan Telanjang

" Secara pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru yang memasuki di hari ke dua belas di Tahun 2020, kita percaya bahwa tahun ini adalah tahun berkat untuk kita semua,” ujarnya.

"Tugas kita kedepannya menjadi harapan kita bersama Tahun 2020 pasti banyak pekerjaan yang menanti kita, termasuk pada bulan ini curah hujan sangat tinggi dan berlaku sampai Februari karena itu kita harus waspada," ujar Eman

Saya mengajak juga untuk kita semua mendoakan mereka yang ditimpah bencana dan semoga kejadian yang lalu tidak terjadi lagi.

Istri Nekat Selingkuh dengan Pria Lain saat Suami Tidur, Saat Terbangun Istri Dibacok hingga Tewas

Pada tahun 2020 ini kota Tomohon satu di antara kota lainnya yang akan melaksanakan gelaran pesta demokrasi untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

" Marilah kita jaga kekompakan hubungan kita bersama dengan bergandengan tangan agar program kegiatan pilkada dapat berjalan semuanya dengan baik dan lancar," ucap Eman

Turut hadir Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Satu Pdt Frelly Lempas-Lumenta STh, Anggota DPD RI Ir Stavanus B N Liow dan seluruh jemaat. (Ian)

Gubernur Anies Baswedan Sebut Banjir Jakarta Tak Membuat Mal Tutup, Faktanya 2 Mal Masih Tutup

Penulis: Rian Sekeon
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved