Ibadah Perayaan Natal Grup Astra Manado, Berbagi Sukacita Bersama Anak Yatim Piatu

Sedikitnya 200 karyawan Astra Affiliated Company (Affco) Manado hadir dalam ibadah yang dipimpin Pdt Melky Tamaka MTh.

Ibadah Perayaan Natal Grup Astra Manado, Berbagi Sukacita Bersama Anak Yatim Piatu
Istimewa
Ibadah perayaan Natal Grup Astra Manado yang dihadiri Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut di Ibis Manado City Center Boulevard, Jumat (10/01/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ibadah perayaan Natal Grup Astra Manado yang dilaksanakan di Ibis Manado Boulevard City Center, Jumat (10/01/2020) berlangsung khidmat.

Sedikitnya 200 karyawan Astra Affiliated Company (Affco) Manado hadir dalam ibadah yang dipimpin Pdt Melky Tamaka MTh.

Pendeta dalam khotbahnya mengatakan, momen Natal dan Tahun Baru kiranya menjadikan seluruh jajaran Astra Group Manado lebih solid sebagai sebuah keluarga besar.

"Kiranya keluarga besar Astra Group Manado lebih kompak, makin erat jalinan kebersamaan sehingga bisa mengambil peran mendorong kesejahteraan di daerah ini," katanya.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dalam sambutanny mengajak seluruh insan Astra untuk mendukung program pemerintah Kota Manado.

"Mari kita jaga, pertahankan Manado sebagai kota doa dan kota yang rukun damai," ajak Lumentut.

Koordinator Wilayah Grup Astra Manado, Yohanis Batara Randa dalam sambutannya menyatakan rasa syukur karena Grup Astra bisa melewati tahun 2019.

"Semua karena penyertaan Tuhan sehingga kita bisa melewati tahun 2020. Kita percaya, tahun 2020 bisa dijalani dengan sukses," kata Yohanis yang notabene Branch Manager FIF Manado.

Dalam perayaan ini pula diserahkan secara simbolis bantuan dana bagi Panti Asuhan Bakti Mulia Manado dan Panti Asuhan Kasih Sayang Rembike .

Bantuan diserahkan Wali Kota Manado dan Korwil Grup Astra Manado didampingi seluruh pimpinan anak usaha Astra yang ada di Manado.

Ibadah perayaan Natal dimeriahkan Choir FIF Manado dan Male Choir FIF Manado.

Ketua panitia, Riyadi Lasuardi Sirait berterima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga ibadah perayaan itu sukses.(ndo)



Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved