Truk Trailer Bertabrakan dengan Bus Ditumpangi Puluhan Bidan di Jalan Raya Lumajang-Surabaya

Truk Trailer bertabrakan dengan bus pariwisata yang ditumpangi puluhan bidan terjadi di Desa Wonoayu , Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur.

Truk Trailer Bertabrakan dengan Bus Ditumpangi Puluhan Bidan di Jalan Raya Lumajang-Surabaya
istimewa
Korban Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lumajang-Surabaya, pada Sabtu (11/01/2019) saat dirawat di Rumah Sakit 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lumajang-Surabaya, pada Sabtu (11/01/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Truk Trailer bertabrakan dengan bus pariwisata yang ditumpangi puluhan bidan terjadi di Desa Wonoayu , Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur.

Koronologi kejadian kendaraan bus pariwisata dengan nomor polisi N 7229 UQ berjalan dari arah Utara ke Selatan mendahului kend truck terlalu ke kanan bersamaan dari arah berlawanan Selatan ke Utara datang kendaraan truk kontainer dengan plat nomor N 8276 UQ.

Tabrakan pun tak terhindarkan di jalan lurus itu.

 Lokasi kejadian menjadi macet total.

Pengemudi dan penumpang sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Haryoto Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP Adewira Siregar mengatakan Jumlah korban ada 46 orang, 42 orang di RSUD Lumajang, 2 orang di RS Bhayangkara Lumajang dan 2 orang di RS Wijaya Kusuma Lumajang.

"Tidak ada yang meninggal dunia namun ada korban yang luka berat sejumlah 8 orang itu patah kaki dan Luka ringan 38 orang," katanya.

Melansir TribunJatim.com, Kasat Lalu Lintas Polres Lumajang AKP Putu Angga membenarkan adanya peristiwa kecelakan lalu lintas tersebut

"Sekarang saya masih di lokasi. Masih macet dua arah. Dan dua kendaraan masih proses diderek," ujar Angga

Halaman
123
Penulis: Aldi Ponge
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved