News

Seorang Buruh Tani Meninggal di Lamongan, Diduga Tersengat Jebakan Tikus

Seorang petani tuna rungu di Lamongan, Jawa Timur tewas diduga tersengat listrik yang berasal dari jebakan tikus. Jebakan tersebut dipasang di sawah.

Seorang Buruh Tani Meninggal di Lamongan, Diduga Tersengat Jebakan Tikus
Tribunnews.com
Ilustrasi Tewas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang buruh tani tuna rungu di Desa Godog, Kecamatan Laren, Lamongan, Jawa Timur tewas diduga terkenal sengatan listrik dari alat jebakan tikus yang dipasang di sawah oleh pemiliknya.

Korban bernama Sumardji (52) tewas pada Kamis (9/1/2020).

Sekitar pukul 07.00 WIB, korban sedang bekerja menabur pupuk di sawah milik Nasit.

Sekitar pukul 09.30 WIB, karena hujan mulai turun ia memutuskan untuk beristirahat dan berteduh di bawah pohon pisang.

Namun, saat berjalan di tempat istirahatnya itu ia diduga terpeleset dan jatuh menimpa alat jebakan listrik yang telah dialiri listrik dengan tegangan tinggi.

"Korban diduga berusaha melompati kawat jebakan tikus, namun terpeleset. Akibatnya, korban jatuh menindih kawat yang masih teraliri listrik tegangan tinggi," kata Kapolsek Laren AKP Suwandi, Jumat (10/1/2020).

Warga yang mengetahui, kemudian berusaha mengevakuasi korban dan berusaha melarikan ke rumah sakit. Namun, naas nyawa Sumardji tak berhasil tertolong.

"Korban mengalami luka bakar pada tangan kanan, serta bagian punggung dari kanan ke kiri sepanjang 25 sentimeter. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," kata Suwandi.(*)

Editor: Isvara Savitri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved