Gosip Artis

RIZKY Febian Bongkar Isi Chat Teddy, Berisi Bahasan Harta Lina hingga Sempat Ancam Anak Sule

Meskipun Teddy mempersilahkan kepada Rizky Febian untuk melakukan autopsi kepada jenazah istrinya itu, nyatanya Teddy mengancam Rizky Febian.

RIZKY Febian Bongkar Isi Chat Teddy, Berisi Bahasan Harta Lina hingga Sempat Ancam Anak Sule
(Instagram @rizkyfebiantv)
Rizky Febian tak kuasa menahan kesedihannya sepeninggal ibundanya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sepeninggal Lina, mantan istri komedian Sule rupanya timbul konflik antara keluarga komedian itu dengan suami Lina yang baru, Teddy.

Meskipun keduanya mengaku hubungannya baik-baik saja, namun setiap pernyataan yang disampaikan oleh pihak Sule dan Teddy justru berbanding terbalik. 

Sule dan keluarga mengungkap, saat meninggal, keluarga bahkan tak diperbolehkan melihat wajah Lina

Ibunda Lina, Utisah bahkan sebagai orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan Lina, Teddy disebut tak diberi izin untuk melihat wajah putrinya yang terakhir kali. 

Utisah bahkan tak mengetahui sakit yang diderita oleh putrinya hingga meninggal.

"Nggak dikasih tahu sakitnya apa, jangankan sakit, melahirkan (Bintang) aja nggak dikabarin, saya orang tuanya," ungkap Utisah sambil menahan tangis, melansir dari Kanal YouTube SCTV beberapa waktu lalu. 

Sementara itu Teddy mengaku jika Lina memang tidak pernah dekat dengan keluarganya sejak menikah dengannya. 

"Iya bunda Linanya sendiri memang nggak deket sama keluarganya, itu sebabnya mereka nggak suka saya, keluarganya kan maunya dia sama Milyuner hidup di keraton, tapi bunda Linanya sendiri nggak matre," ungkap Teddy pada kanal YouTube yang sama.

Namun ungkapan Teddy itu seakan dibantah oleh Sule, mengingat sang komedian mengungkapkan bahwa wanita yang sudah menemaninya selama 22 tahun itu adalah orang baik.

"Tidak mungkin Linanya yang tidak mengizinkan, dia orang baik, cuma ada orang-orang yang mungkin membuatnya jadi tidak baik." Ungkap Sule. 

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved