Bantuan Banjir

Pemkab Minahasa Serahkan Bantuan Korban Banjir di Jakarta dan Sangihe

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi IPU bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan sebagai bentuk Kepedulian.

Pemkab Minahasa Serahkan Bantuan Korban Banjir di Jakarta dan Sangihe
Istimewa
Pada, Kamis (9/1/2020) Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi IPU bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan sebagai bentuk Kepedulian Untuk Korban bencana bajir warga kawanua yang tinggal di Jakarta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi IPU bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan sebagai bentuk Kepedulian Untuk Korban bencana bajir.

Bantuan diperuntukkan bagi warga kawanua yang tinggal di Jakarta dan bagi mereka yang terdampak banjir di Kepulauan Sangihe. 

Untuk bantuan warga kawanua yang tinggal di Jakarta, bantuan diserahkan Kamis (9/1/2020), kepada Pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanuwa Penasehat Max Boseke, di jalan Rawasari Kompleks tempat tinggal Warga Kawanua yang terkena bencana banjir.

Turut Menyerahkan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Ketua DPRD Kab Minahasa Ibu Glady Kandouw, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP, Asisten 1 Kab Minahasa Dr Denny Mangala MSi.

Sementara pada hari Jumat (10/1/2020) Menyerahkan Bantuan peduli Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang bertempat di Kantor BPBD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Pemkab Minahasa diwakili oleh Kepala BPBD Kabupaten Minahasa Nofry Lontaan ST bersama Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Minahasa Janny Kaunang SPd, MPd dan Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Minahasa Charles Woy.

Pemkab Minahasa menyerahkan Bantuan Dana bagi Korban Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Kepulauan Sangihe, bantuan dana sebesar Rp 50 juta rupiah.

Bantuan diterima oleh BPBD Kabupaten kepulauan Sangihe Bpk Tegubayu Hamel, ST yang mewakili Pemkab Kepulauan Sangihe.
Bupati Minahasa Royke Roring menjelaskan, pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa.

"Hal ini bertujuan dalam meringankan sedikit beban yang diterima oleh korban bencan banjir serta keseriusan pemerintah dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana," tandas ROR, Jumat (10/1/2020).

Ahok Jadi Sorotan Saat Hadiri Rakernas PDIP, Ditanya Kabar Istri dan Yosafat Abimanyu Purnama

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved