Kejati Sulut

Wakajati Pimpin Olahraga Senam Pagi Perdana 2020, Dirangkaikan Kebersamaan Jajaran Kejati Sulut

Wakajati Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH memimpin olahraga senam pagi perdana bersama seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi

Wakajati Pimpin Olahraga Senam Pagi Perdana 2020, Dirangkaikan Kebersamaan Jajaran Kejati Sulut
Istimewa
Wakajati Pimpin Olahraga Senam Pagi Perdana 2020 sekaligus kebersamaan jajaran Kajati Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A Dita Prawitaningsih SH MH memimpin olahraga senam pagi perdana bersama seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Jumat (10/1/2020) mulai pukul 07.00 Wita di Halaman Kantor Kejati Sulut.

Senam pagi tersebut dilaksanakan untuk membentuk tubuh dan jiwa yang sehat bagi pegawai di Jajaran Kejaksaan Kejati Sulut, dan untuk penyegaran kembali sesudah Cuti Bersama Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020.

Olahraga Senam pagi yang penuh ceria dan bersemangat diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, seluruh pegawai Kejati Sulut di Kejati Sulut dengan menghadirkan instruktur senam Kesegaran jasmani dan Zumba Manado, yaitu Debora dan kawan-kawan.

Info Gempa Terkini: Terjadi Hari Ini Jumat 10/01/20 Tengah Malam, di 3 Daerah Berbeda, Ini Lokasinya

Bahwa selesai senam pagi perdana, dilanjutkan dengan acara kebersamaan guna mempererat hubungan kekeluargaan di antara seluruh Jajaran Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut Wakajati Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH, membuat perayaan hari ulang tahun bagi para pegawai yang berulang tahun pada bulan Januari 2020 sebanyak 11 orang, serta memberikan hadiah doorprize kepada 25 orang pegawai, makan bersama dan acara hiburan dengan diiringi musik orgen.

Wakajati Pimpin Olahraga Senam Pagi Perdana 2020 sekaligus kebersamaan jajaran Kajati Sulut
Wakajati Pimpin Olahraga Senam Pagi Perdana 2020 sekaligus kebersamaan jajaran Kajati Sulut (Istimewa)

Salah satu Pegawai yang berhari ulang tahun pada tanggal 10 Januari 2020 adalah Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E Mallaka SH yang genap berusia ke-46 Tahun.

Dalam perayaan hari ulang tahun ini, Kasi Penkum diberikan kesempatan untuk memegang kue ulang tahun serta meniup lilin ulang tahun dan memberikan ucapan terima kasih mewakili pegawai lainnya yang berulang tahun bulan Januari 2020.

Rolling 154 Pejabat Eselon II-IV Bolmong, Bupati Yasti: Jangan Cari Muka ke Saya

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Penkum mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kejaksaan Tinggi Sulut, yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi M Iqbal Arief SH MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator dan seluruh Pegawai Kejati Sulut yang telah memberikan ucapan selamat dan doa bagi kami yang berulang tahun bulan januari 2020.

“Dengan adanya kebersamaan seperti ini akan memberikan semangat baru bagi kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari” tutup Yoni E Mallaka, SH.

Sementara itu, Wakajati Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa acara kebersamaan tersebut digelar atas izin dari Kajati Sulut.

Suami Almarhumah Lina, Teddy Pardiyana Kembali Penuhi Panggilan Penyidik, Dicecar 25 Pertanyaan

“Kami akan mengadakan acara semacam ini setiap bulannya bagi yang berulang tahun. Untuk itu kami mohon dukungan dari semuanya untuk memperlancar acara seperti ini. Terima kasih atas kebersamaan kita hari ini mudah-mudahan dengan adanya acara ini kita akan makin erat dan membuat Kejaksaan Sulut makin hebat dan penegakan hukum makin mantap.” tutup Wakajati.

Seluruh rangkaian acara kebersamaan ini berjalan dengan baik dan lancar, penuh keakraban dan rasa kekeluargaan.

Proses Autopsi Jasad Lina Selesai, Polisi Singgung Pemeriksaan Racun, Apa Kesimpulannya?

Penulis: Reporter Online
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved