Berita Daerah Mitra

Sejumlah Destinasi Pariwisata Mitra Mulai Dioperasikan 2020 Ini

Sejumlah titik Destinasi Pariwisata di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai akan jalan. Seperti terminal yang ada di Gunung Soputan.

Sejumlah Destinasi Pariwisata Mitra Mulai Dioperasikan 2020 Ini
Istimewa
Pemandangan Gunung Soputan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah titik Destinasi Pariwisata di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai akan jalan.

Seperti terminal yang ada di Gunung Soputan, Destinasi yang di Pulau Punten, Dermaga di Minanga serta tempat mandi air panas di Kelewaha.

Kesemuanya itu, pada tahun 2020 akan segera dioperasikan.

Di tahun 2020 sudah ada beberapa titik tempat yang nantinya akan mulai akan beroperasi di tahun ini, karena itu kami perlu dukungan dari semua pihak agat bisa mendukung berjalannya beberapa objek wisata di Mitra.

"Sedangkan terminal yang dibangun persis di bawah kaki gunung Soputan sendiri sudah jadi, tinggal kedepan akan membicarakan bersama dengan pihak pemerintah Desa tentang kendaraan yang nantinya dijadikan transportasi menuju ke Gunung Soputan. Dengan anggaran Bumdes bersama," ujar Sartje Taogan saat dikonfirmasi hari ini Jumat, (10/1/2020).

Lebih jelas lagi Taogan menerangkan, sedangkan untuk tempat air panas yang terdapat di Kelewaha belum lama ini di hibahkan oleh pemilik lahan tersebut sudah mulai beraktifitas.

Tinggal kami akan menata lebih bagus lagi, agar para wisatawan yang nantinya akan berkunjung tidak akan merasa bosan.

“Baik di Gunung Soputan maupun di tempat air panas di Kelewaha, kedepan kami akan merencanakan akan membanggun pusat kuliner. Agar para wisatawan yang berkunjung tidak merasa bosan," katanya.

Iapun menambahkan, Dinas Pariwisata Kabupaten Mitra pada tahun ini tetap terus membangun tempat-tempat objek wisata lainnya. Pasalnya, ada banyak titik objek wisata yang kedepan lagi akan kami kembangkan.

"Kiranya semua program yang direncanak an oleh Dinas Pariwisata di tahun 2020 ini, bisa mendapat dukungan dari semua pihak. Karena tampa dukungan dari seluruh masyarakat bersama dinas yang terkait dalam pengembangan objek wisata di Mitra pasti tidak akan berjalan baik," tutup Taogan. (Ano)

Bak Pesohon Berbalut Baju ASN, Prisillia Sampelan Sedot Perhatian di Instagram

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved