Pengangkatan Eceng Gondok

BREAKING NEWS : 12 Personel Bagian Humas dan Protokol Ikut Bersihkan Eceng Gondok

Pemkab Minahasa menggelar kegiatan Kerja Bakti Pengangkatan Eceng Gondok di tepi Danau Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (10/01/2020).

BREAKING NEWS : 12 Personel Bagian Humas dan Protokol Ikut Bersihkan Eceng Gondok
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
12 Personel Bagian Humas dan Protokol Ikut Bersihkan Eceng Gondok 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemkab Minahasa menggelar kegiatan Kerja Bakti Pengangkatan Eceng Gondok di tepi Danau Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (10/01/2020).

Terpantau di Kelurahan Roong, Kecamatan Tondano Barat, sebanyak 12 personel dari Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa turut ikut serta dalam giat kali ini.

"Melihat situasi dan kondisi ini berat jadi kami membutuhkan perahu, sementara kami tetap menggunakan cara pengangkatan manual tapi kami akan tersus kerja secara maksimal," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Maya Marina Kainde SH MAP.

Selain itu disertai pula para lurah, kepala lingkungan, perangkat desa dan masyarakat turut berpartisipasi pada giat kali ini.

Pj Sekdakab Minahasa Ir Ronald Sorongan sebelumnya mengajak masyarakat sekalian untuk menyukseskan kegiatan penanganan gulma.

”Saya berharap kepada kita sekalian, mari berkesinambungan berantas dan membersihkan Enceng Gondok sehingga gulma ini tidak berkembang secara liar di danau Tondano,” ungkap Sorongan.

Ia mengatakan, Pemda akan membuat program kegiatan kepada masyarakat dalam hal penanganan eceng gondok yang akan dikoordinir langsung oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Setelah Lina Meninggal Dunia, Ternyata Ini Isi Chat WhatsApp (WA) Teddy ke Rizky Febian Anak Sule

 Penggali Makam Lina Rasakan Hal Tak Biasa Ini Saat Angkat Jasad Mantan Istri Sule dari Liang Lahad

 Rekam Jejak Mari Pangestu, Senior Berkelas, Jagoan Jokowi yang Jadi Direktur Pelaksana Bank Dunia

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved