Berita Tomohon

Sertijab Humas dan Protokol, Kalumata Siap Mengemban Tugas

Dinas Bagian Humas dan Protokol melakukan Serah Terima Jabatan di Kantor Protokol Komunikasi Pimpinan Lantai II Setda Kota Tomohon, Rabu (08/01/2020)

Sertijab Humas dan Protokol, Kalumata Siap Mengemban Tugas
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Sertijab Humas dan Protokol, Kalumata Siap Mengemban Tugas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dinas Bagian Humas dan Protokol melakukan serah terima jabatan di Kantor Protokol Komunikasi Pimpinan Lantai II Setda Kota Tomohon, Rabu (08/01/2020) kemarin.

Terlihat seluruh anggota Dinas Protokol dan Humas Pemerintah Tomohon menghadiri sertijab oleh John ES Kapoh selaku kabag lama kepada Kabag yang baru yakni Christo P Kalumata.

Kepada wartawan tribunmanado.co.id, Kamis (09/01/2020) John ES Kapoh mengatakan kesan pertama di humas memang sangat kompleks untuk mengemban tugas dengan tantangan yang ada sekaligus tantangan dijadikan peluang dalam pelaksanaan tugas.

"Begitu hambatan yang dilalui menjadikan motivasi olehnya karena hal yang berat menyangkut hubungan dengan pihak ketiga, dapat terlaksana dengan baik berkat tuntunan Tuhan," ucap Kapoh

Kiranya kebersamaan di humas selama ini kiranya selalu terus dijaga dan dibina dengan baik serta memohon maaf atas keterbatasan dan kekurangan yang ada.

Christo P Kalumata selaku Kabag Dinas Protokol dan Humas berterima kasih pada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya.

"Sebagai Kabag berharap kita dapat bekerja sama secara baik karena membutuhkan dukungan rekan-rekan sekalian untuk saling menopang dan saling menghargai satu sama lain untuk suksesnya program pekerjaan kita ke depannya," ujar Kalumata.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Shin Tae-yong Beri Peringatan Pemain Timnas yang Doyan Main Medsos

 Pengamat: Prabowo Sudah Takut Duluan, China Urutan 3, Indonesia Urutan 16

 Saiful Ilah Minta Maaf, Resmi Kenakan Rompi Oranye, Ditahan KPK, Pemeriksaan Hampir 19 Jam

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved