Berita Tomohon

Jajaran Polres di Kota Ini Gelar Ibadah Perayaan Natal

Jajaran Polres Tomohon melaksanakan Ibadah Perayaan Natal untuk memaknai hari kelahiran Tuhan Yesus, Rabu (08/01/2020) kemarin.

Jajaran Polres di Kota Ini Gelar Ibadah Perayaan Natal
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Ibadah Perayaan Natal Polres Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jajaran Polres Tomohon melaksanakan Ibadah Perayaan Natal untuk memaknai hari kelahiran Tuhan Yesus, Rabu (08/01/2020) kemarin.

Ibadah itu bertemakan "Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat" bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tomohon.

Sebagai khadim ibadah dipimpin Pdt Roy Decky Tamaweol MTh dengan mengikuti bacaan Alkitab yang terdapat pada perjanjian baru Lukas 2:8-20.

Kepada wartawan tribunmanado.co.id, Kamis (09/01/2020), AKBP Raswin B Sirait selaku Kapolres Tomohon menyampaikan ucapan syukur kepada Maha Besar Tuhan sehingga Polres Tomohon boleh melaksanakan ibadah peringatan kelahiran Yesus Kristus.

" Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan personel yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga Ibadah ini boleh berjalan dengan baik," ucap Sirait

Kapolres juga memohon maaf karena pelaksanaan Ibadah Natal baru terlaksana hari ini.

"Tapi biarlah dengan pelaksanaan Ibadah Natal ini, akan memotivasi kita semua, untuk selalu berbuat yang terbaik dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta sebagai penegak hukum," terang Kapolres Tomohon.

Sementara Kompol Deessy A. Bolang selaku Waka Polres Tomohon sangat bersyukur karena di tengah banyaknya tugas yang dilaksanakan, namun masih bisa menyelenggarakan Ibadah Natal Polres Tomohon di hari ini.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia maupun personel Polres Tomohon yang terlibat untuk mempersiapkan segala sesuatu akan jalannya ibadah dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga boleh berjalan dengan baik," tutup Bolang

Turut hadir seluruh personel yang beragama Nasrani dan personel non Nasrani yang bertugas di lingkup Polres Tomohon bersama Bhayangkari dan tamu undangan.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Shin Tae-yong Beri Peringatan Pemain Timnas yang Doyan Main Medsos

 Pengamat: Prabowo Sudah Takut Duluan, China Urutan 3, Indonesia Urutan 16

 Saiful Ilah Minta Maaf, Resmi Kenakan Rompi Oranye, Ditahan KPK, Pemeriksaan Hampir 19 Jam

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved