Berita Tomohon

Eman dan SAS hadiri Rapat Paripurna DPRD, Ajak Senantiasa Bangun Komunikasi

Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tomohon.

Eman dan SAS hadiri Rapat Paripurna DPRD, Ajak Senantiasa Bangun Komunikasi
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Suasana Rapat Paripurna DPRD Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tomohon.

Paripurna itu, dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2019 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2020 Kota Tomohon di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (08/01/2020) kemarin.

Ketua DPRD kota Tomohon Djemy J Sundah memimpin langsung rapat paripurna ini didampingi wakil ketua Caroll JA Senduk, dan wakil ketua Erens Kereh AmKL yang.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Djemy Sundah selaku Ketua DPRD menyampaikan berdasarkan Pasal 90 Peraturan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon nomor 1 tahun 2018 Tentang Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon.

"Masa Reses dilaksanakan paling lama enam hari dalam satu kali reses, lalu Sekretaris DPRD mengumumkan agenda reses setiap anggota DPRD paling lambat tiga hari sebelum masa reses dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang akan melaksanakan reses pada wilayah yang sama harus sesuai rencana kerja pemerintah daerah," ujar Sundah

Sementara dalam sambutan Jimmy F Eman Selaku Wali Kota Tomohon mewakili Pemerintah Kota Tomohon, kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD.

"Secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara berkeadilan," ucap Eman

Lanjutnya, di tengah-tengah dinamika tuntutan pembangunan daerah yang semakin kompleks dan berkembang serta dibarengi dengan komitmen pembangunan di segala bidang.

"Saya mengajak kepada segenap anggota dewan yang terhormat bersama Aparatur Pemerintah Kota Tomohon kiranya senantiasa membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik," tutup Wali Kota Tomohon ini.

Diketahui turut hadir di Paripurna oleh seluruh anggota DPRD Kota Tomohon, Para Asisten Setda Kota Tomohon, Seluruh kepala perangkat Daerah, para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Shin Tae-yong Beri Peringatan Pemain Timnas yang Doyan Main Medsos

 Pengamat: Prabowo Sudah Takut Duluan, China Urutan 3, Indonesia Urutan 16

 Saiful Ilah Minta Maaf, Resmi Kenakan Rompi Oranye, Ditahan KPK, Pemeriksaan Hampir 19 Jam

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved