Berita Seleb

Teddy Mengaku Ada Beban dan Sebut Bunuh Diri, Ini Tekanan yang Diterimanya Setelah Lina Meninggal

Meski tahu akan sulit merawat anaknya tanpa Lina, Teddy tetap bersikeras akan membesarkan buah cintanya dengan Lina yang lahir pada November 2019 lalu

Teddy Mengaku Ada Beban dan Sebut Bunuh Diri, Ini Tekanan yang Diterimanya Setelah Lina Meninggal
Kolase Foto: Tribun Jabar/Mega Nugraha/Tribunnews
Teddy mengaku ada beban dan sebut bunuh diri setelah sang istri Lina meninggal dunia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Suami Lina Zubaedah, Teddy mengaku adanya beban serta kepikiran untuk bunuh diri.

Ada apa?

Sebelumnya juga Teddy merasa keberatan bila anaknya dengan Lina yang masih bayi diasuh oleh Rizky Febian, anak sulung Lina dengan komedian Sule.

Tetapi, Teddy mengaku tidak keberatan apabila anak-anak Lina bersama Sule hendak menjenguk adiknya.

"Kalau dibawa Iky (Rizky Febian) keberatan lah. Kalau Neng Putri kemarin mau nengok alhamdulillah, tapi kalau dibawa enggak mau saya juga. Iya saya saja yang mengurus," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (8/1/2020).

Meski tahu akan sulit merawat anaknya tanpa Lina, Teddy tetap bersikeras akan membesarkan buah cintanya dengan Lina yang lahir pada November 2019 lalu itu.

"Ada beban agak sesak napas, soalnya pas tidur biasanya dibantu ibunya. Sekarang masih kecil sudah piatu. Saya sendiri kalau enggak banyak doa udah bunuh diri saya juga," ucap Teddy.

Teddy: Anak Lina akan Diasuh Soulmatenya, Sule: Heran, Kenapa Mesti ke Orang Lain?
Teddy: Anak Lina akan Diasuh Soulmatenya, Sule: Heran, Kenapa Mesti ke Orang Lain? (Kolase Tribun Manado)

Sebelumnya diberitakan, Rizky Febian mengisyaratkan bahwa ia sanggup untuk mengasuh adik bungsunya yang baru berusia dua bulan tersebut.

"Kalau saya mah mau. Saya juga ada obrolan sama Putri (Putri Delina) kalau mau urus segala macam," kata Rizky dalam video berjudul "Sule Ngaku Sulit Komunikasi, Suami Bantah Jauhkan Almh. Lina dari Keluarga seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (6/12/2019).

Demikian juga Sule, tidak merasa keberatan anak sulungnya mengasuh sang adik walaupun memiliki beda bapak. Diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved