Pilkada 2020

Michaela Elsiana Paruntu, Bakal Calon Bupati Minsel Paling Rajin 'Blusukan'

Dalam seminggu bisa ada 10 acara dihadiri Michaela Paruntu. Hal ini turut diakui istri dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian

Michaela Elsiana Paruntu, Bakal Calon Bupati Minsel Paling Rajin 'Blusukan'
Istimewa
Michaela Elsiana Paruntu didoakan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Geliat Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) makin terlihat. Baliho bakal calon bupati makin marak terpajang di sejumlah ruas jalan protokol di kabupaten ini.

Tapi sejauh ini baru Michaela Elsiana Paruntu yang terlihat serius. Bukan hanya saja 'memajeng' foto cantiknya di beberapa jalan seperti Trans Sulawesi, tapi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Minsel ini rajin blusukan ke tengah masyarakat.

Dalam seminggu bisa ada 10 acara dihadiri oleh Michaela Paruntu. Hal ini turut diakui istri dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian tersebut.

"Rata-ratanya dalam seminggu biasa ada enam sampai sepuluh acara dan plus kunjungan ke warga-warga. Minggu ini saja hanya Hari Rabu yang saya tidak ada acara," ujar dia, Rabu (8/1/2020).

Urus KTP dan KK Tak Perlu Lagi Tanda Tangan Kadisdukcapil

Semuanya itu atas undangan dari masyarakat atau jemaat. Dia juga sering diminta untuk membuka acara.

Jika blusukan, Michaela Paruntu akan banyak bertanya ke masyarakat apa yang dibutuhkan. Menurut dia, pemimpin itu harus banyak mendengar masukan.

"Tapi saya rasa juga calon lain sudah ada yang turun ke masyarakat," ujar dua tersenyum.

Dia berharap adalam konstalasi Pillada tahun ini, semua calon bisa menebar program bagi kemajuan dan masa depan Minsel. Dia tidak setuju jika ada yang menebar berita bohong dan kampanye hitam.

Ada ASN di Bitung Dilantik di OPD A, Malah Berkantor di OPD C, Ada Kepsek Belum Ikut Seleksi Cakep

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved