Torang Kanal

Narita Lumintang Habiskan Waktu Libur Bersama Keluarga

Walaupun liburan sudah selesai, pengalaman yang terjadi saat mengisi waktu libur itu tentu terus diingat, seperti Narita Lumintang

Narita Lumintang Habiskan Waktu Libur Bersama Keluarga
Istimewa
Narita Lumintang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Libur Natal dan Tahun Baru telah usai, masyarakat mulai kembali ke aktivitas rutinnya masing-masing.

Walaupun liburan sudah selesai, pengalaman yang terjadi saat mengisi waktu libur itu tentu terus diingat, seperti Narita Lumintang.

Gadis kelahiran Wasian, 5 Oktober 2004 ini mengatakan, selama libur Natal dan Tahun Baru ini, ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah membantu keluarga.

"Yang Narita lakukan selama liburan Natal dan Tahun Baru yaitu mendekor rumah dan membuat kue Natal bersama mama," tandasnya saat diwawancarai, Selasa (7/1/2020).

Anak ke tiga dari tiga bersaudara ini tidak hanya menghabiskan waktu di rumah, namun juga berwisata bersama keluarga.

"Ada waktu berkumpul bersama keluarga dan melakukan tamasya di pantai Lakban yang berada di Kabupaten Minahasa Tenggara," tandas murid SMAN 1 Kakas, kelas 10 jurusan Bahasa ini.

Ia mengatakan, pengalaman saat di sana, mereka menikmati pemandangan keindahan alam dan makan bersama keluarga.

"Kemudian menjelang usai hari libur saya juga menyiapkan waktu untuk belajar sekedar mengingat kembali pelajaran sebelum libur," ungkapnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved