Torang Kanal

Debora Kezia Pangow, Sebut Tahun 2020 Menjadi Pembuktian Untuk Menang Dari Kesulitan

Ia mengaku sangat banyak tantangan dan pengalaman yang seharusnya mengajarkan cara hidup untuk tetap bangkit dan ingin memacu dirinya untuk lebih maju

Debora Kezia Pangow, Sebut Tahun 2020 Menjadi Pembuktian Untuk Menang Dari Kesulitan
istimewa
Debora, Sebut Tahun 2020 Menjadi Pembuktian Untuk Menang Dari Kesulitan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tahun 2020 ini, bagi gadis cantik bernama lengkap Debora Kezia Pangow adalah Tahun yang penuh harapan.

Karena saking banyaknya harapan yang ia inginkan untuk mendatangkan sesuatu yang baik dan jauh dari hal yang tidak di inginkannya terjadi.

"Sebelumnya ada banyak ujian yang mengajarkan banyak hal bagaimana saya harus kuat dan bersabar sehingga menjadi tuntutan terhadap diri saya untuk perubahan ke arah yang lebih baik," ucap Gadis Kelahiran Langowan 17 Juli 2020.

Kepada Tribunmanado.co.id Selasa,(7/1/2020) Ia mengaku sangat banyak tantangan dan pengalaman yang seharusnya mengajarkan cara hidup untuk tetap bangkit dan ingin memacu dirinya untuk lebih maju di lembaran baru di tahun 2020 ini.

Kebakaran di Australia, Ratusan Ribu Hewan Ternak Terpanggang, Pemerintah Siapkan Kuburan Massal

Update Terbaru - Berikut Daftar Harga HP Xiaomi Bulan Januari 2020: Harga Mulai 1,5 Jutaan

Prakiraan Cuaca BMKG di 33 Kota Hari Ini, Selasa 7 Januari 2020: Ibukota Potensi Hujan Seharian

Debora Kezia Pangow, Sebut Tahun 2020 Menjadi Pembuktian
Debora Kezia Pangow, Sebut Tahun 2020 Menjadi Pembuktian (istimewa)

" Kalau hari kemarin adalah perjuangan hari ini biarlah menjadi pembuktian bahwa di tahun 2020 harus menjadi orang yang menang dari kesulitan dan siap menerima kemudahan dan kebahagiaan di tahun penuh rahmat ini," ujar Mahasiswi Jurusan Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Unsrat ini

Bagi gadis berambut panjang ini, menambahkan ada 365 halaman kosong yang sudah siap di isi dengan hal-hal baik termasuk kebaikan dari saudara dan teman teman saya juga.

" Khususnya di tahun 2020 ini, saya hanya meminta satu permintaan dengan tulus kepada Tuhan agar mendapat hidup yang baru, semoga segala cita cita dan harapan bersama keluarga nantinya dapat tercapai, " tutup gadis yang suka memasak. (Ian)

Subscribe Youtube Tribun Manado Official

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved