Berita Kotamobagu

Polisi Bekuk Warga yang Menganiaya dengan Airsoft Gun

Berawal dari salah paham pada saat awal tahun baru 2020 WD menganiaya seorang pemuda warga Kelurahan Molinow dengan airsoft gun miliknya.

Polisi Bekuk Warga yang Menganiaya dengan Airsoft Gun
ISTIMEWA
Polisi Bekuk Warga yang Menganiaya dengan Airsoft Gun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berawal dari salah paham pada saat awal tahun baru 2020 WD alias Wen (29) warga Molinow yang berdomisili di Tangerang Provinsi Banten ini menganiaya seorang pemuda warga Kelurahan Molinow dengan airsoft gun miliknya.

Kejadian tersebut terjadi di depan Salon “Bela” Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara, pada Rabu (01/01/2020) pukul 04.00 Wita.

Berawal dari kesalahpahaman pelaku dan korban berujung pelaku menganiaya korban YP (18) warga Kelurahan Molinow menggunakan airsoft gun milik pelaku dengan cara menodongkan ke kepala korban kemudian memukulkan gagang senjata tersebut di kepala korban.

Korban yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut mengalami luka pada bagian kepala dan memar pada leher akibat cekikan pelaku.

Polsek Kotamobagu dipimpin Aiptu Nurpan mengejar dan menangkap pelaku di rumah orang tuanya di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat pada Sabtu (04/01/2020) pukul 10.00 Wita. 

Dalam penangkapan tersebut, disita 1 pucuk senjata jenis airsoft gun, penangkapan tersebut sesuai laporan Polisi : LP/03/I/2020/Sulut/Res-Ktg/ Sek-Ktg tanggal 1 Januari 2020. 

Sesuai perintah Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii terduga pelaku bersama barang bukti airsoft gun diamankan di Mako Polsek Kotamobagu untuk proses penyidikan.

(Tribunmanado.co.id/Arthur Rompis/rilis)

BERITA TERPOPULER :

 Gelagat Teddy Berada di Dekat Sule Saat Pemakaman Lina, Ayah Iky Tetap Bungkam Komunikasi Karena Ini

 Gereja Berdiri Kokoh Walaupun Diterpa Banjir Bandang

 Atasi Diabetes dan Hancurkan Kolesterol dengan Minum Teh Pare, Begini Cara Mudah Membuatnya

TONTON JUGA :

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved