Berita Minahasa Tenggara

Keluarga yang Berduka Dapat Bantuan Pemerintah, Masni Dalita Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati

Program Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH.

Doc.Ist
Bansos 7 Juta diberikan kepada salah satu keluarga yang berduka yakni Masni Dalita warga Kecamatan Pusomaen, yang diserahkan langsung oleh Camat Pusomaen Munira Bin Ali. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Program Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati (Wabup) Jesaja J O Legi dalam membangun kesejahteraan masyarakat semakin terlihat.

Salah satu contohnya, belum lama ini Pemkab memberikan bansos 7 Juta kepada salah satu keluarga yang berduka yakni Masni Dalita, warga Kecamatan Pusomaen.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Camat Pusomaen Munira Bin Ali.

Dalam kesempatan tersebut, selaku pemerintah ia mengatakan, bahwa program ini sudah menjadi salah satu program dari Pemkab untuk masyarakat Mitra pada umumnya.

"Sebelum-sebelumnya, program ini sudah dijalankan, dan hingga hari ini. Selaku pemerintah turut berbela sungkawa bagi keluarga. Dan adanya pemeberian bansos dana duka kepada keluarga juga merupakan bentuk kami untuk turut berduka cita," ujar Camat.

Dari pihak keluarga Masni Dalita mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mitra, yang telah memberikan perhatian kepada masyrakat.

"Sebagai pihak keluarga, sangat merasa terbantu dengan adanya perhatian dari pemerintah lewat program dana duka ini. Kiranya pemerintah di kabupaten Mitra bisa terus berkembang dan terus maju ke depannya," ujar Masni.

Camat Pusomaen menambahkan, kiranya bantuan dari pemerintah ini bisa digunakan untuk kepentingan keluarga.

"Diharpakan bantuan tersebut bisa berguna dan membantu untuk keluarga yang berduka."

"Selaku pemerintah bakal terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Tenggara," tutup Camat. (Ano)

Tiga Hari Tertimbun Longsor, Siren Ontak Ditemukan Tim Gabungan Polri TNI dan Basarnas

Musim Penghujan, Masyarakat Mitra Diimbau Waspadai 3 Penyakit Ini

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved