Torang Kanal

Cara Menikmati Libur Akhir Tahun Ala Julinda Lani Turangan

Libur Natal dan Tahun Baru menjelang usai, masyarakat yang melalui liburan kini sudah mulai kembali ke aktivitas rutinnya masing-masing.

Cara Menikmati Libur Akhir Tahun Ala Julinda Lani Turangan
Istimewa
Julinda Lani Turangan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Libur Natal dan Tahun Baru menjelang usai, masyarakat yang melalui liburan kini sudah mulai kembali ke aktivitas rutinnya masing-masing.

Walaupun liburan sudah selesai, pengalaman yang terjadi saat mengisi waktu libur itu tentu terus diingat, seperti Julinda Lani Turangan.

Gadis kelahiran Tomohon, 23 juli 1999 ni mengatakan, selama libur Natal dan Tahun Baru ini, ia jadi panitia untuk Natal Ikatan Nyong Noni UNIMA tahun 2019.

"Sehingga saya cukup sibuk untuk mempersiapkan acaranya, kemudian saya juga tergabung di Sanggar Edelweiss Tomohon jadi selama libur itu, saya latihan mempersiapkan diri," tandasnya, Minggu (5/1/2020).

Diketahui, gadis tang akrab disapa Inda ini tampil di kegiatan ISENTO (Ikatan Seniman Tomohon) pada 30 Desember.

"Saat waktu sedang lowong, saya menyempatkan diri berkunjung ditempat wisata yang ada di Kota Tomohon yaitu di D'Linow bersama teman-teman," tandas anak kedua dari dua bersaudara ini.

"Tapi dibalik kesibukan itu hari natal dan tahun baru saya masuk Gereja karena prinsip saya bahwa harus mendoakan apa yang dikerjakan dan saya mengerjakan apa yang doakan," ungkap mahasiswi Fakultas Ilmu Pendidikan, Prgram Studi Psikologi UNIMA.

Torang Kanal - Vanessa Timbuleng, Wulan Minahasa 2019 Targetkan Ajang Noni Sulut

Torang Kanal - Kimberly Fiorentina Kusen: Pemimpin Harus Lakukan Perubahan

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved