Banjir dan Longsor di Sangihe

Banjir dan Longsor di Sangihe - Alfriance Madau Histeris, Suaminya Ditemukan di Hari Ketiga

Setelah tiga hari melakukan pencarian terhadap korban yang tertimbun tanah longsor di Desa Lebo, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Banjir dan Longsor di Sangihe - Alfriance Madau Histeris, Suaminya Ditemukan di Hari Ketiga
Tribun Manado/Jufry Mantak.
Alfriance Madau Teriak Histeris Ketika Suaminya Ditemukan di Hari Ketiga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah tiga hari melakukan pencarian terhadap korban yang tertimbun tanah longsor di Desa Lebo, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Minggu (5/1/2020) siang, sekitar pukul 15.10 Wita, akhirnya lelaki Siren Ontak (42) berhasil ditemukan Tim gabungan Polri, TNI dan Basarnas.

Saat jenazah akan dievakuasi ke mobil Ambulance, teriakan histerispun terdengar dari salah salah satu rumah di dekat lokasi kejadian.

Ternyata, teriakan tangisan itu keluar dari suara ibu Alfriance Madau, yang tidak lain adalah istri dari korban.

Terlihat ibu Alfriance Madau menggunakan kaos warna hitam bercorak putih, teriak histeris, ketika mengetahui, suaminya sudah ditemukan.

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudun Ferdinan Napitu, bersama keluarga korban, langsung menenangkan istri korban yang terus teriak menangis, melihat suaminya yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Sang istri dari korbanpun belum bisa diwawancarai awak media, dikarenakan masih syok dan terus menangis melihat jenazah suaminya.

"Turut berduka cita buat keluarga korban yang meninggal akibat bencana ini, Tuhan sumber penghibur, tetap kuat dan andalkan Tuhan," kata Kapolres ke awak media.

Kapolres berharap, buat para warga yang tinggal di dekat lokasi rawan longsor, banjir, agar tetap berhati-hati.

"Untuk tiga korban yang meninggal dunia, sudah ada yang dimakamkan, dan untuk korban terakhir ini, kita masih menunggu informasi dari keluarga korban untuk ibadah pemakamannya," jelas Napitu. (Juf)

Bantuan Sangat Banyak Yang Datang di Sangihe

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved