UFC

Conor McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Takut Tanding Ulang Dengannya

Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Dustin Poirier dalam laga UFC 242 pada bulan September 2019 membuat keberadaannya di pentas seni bela diri.

Conor McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Takut Tanding Ulang Dengannya
MMAFIGHTING.COM
Khabib Nurmagomedov saat tanding lawan Conor McGregor. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Dustin Poirier dalam laga UFC 242 pada bulan September 2019 membuat keberadaannya di pentas seni bela diri campuran (mixed martial arts).

Khabib Nurmegomedov berhasil meraih sabuk juara kelas ringan UFC setelah Poirier melakukan tap-out pada ronde ketiga, dalam laga yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Selain meraih gelar, kemenangan itu juga membuat Nurmagomedov sukses memperpanjang catatan kemenangan sejak debut pada tahun 2008.

Setelah menghadapi Poirier dalam laga unifikasi gelar juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov akan menghadapi lawan yang tak kalah berat dalam pertarungan selanjutnya.

Petarung berjulukan The Eagle itu akan berupaya untuk mempertahankan catatan kemenangan saat berjumpa dengan Tony Ferguson yang mempunyai catatan tak kalah mentereng.

Namun, di sela-sela melakukan persiapan untuk menghadapi El Cucuy (julukan Ferguson), Khabib Nurmagomedov kembali mendapatkan gangguan dari Conor McGregor.

Petarung berjulukan The Notorius itu menyebut bahwa Nurmagomedov terlalu takut untuk menghadapinya lagi di arena oktagon.

Gawang Liverpool Tak Kebobolan, Samai Catatan 2007-2008 Silam 

"Dia (Khabib) takut, orang ini takut, dia tak ingin melawan saya, Anda sudah mengerti jika dia takut kehilangan gelarnya, dia takut kalah," kata Conor McGregor, dilansir BolaSport.com dari MMAFighting.

Menurut McGregor, semua orang menantikan duel ulang tersebut dan tak ada alasan lagi bagi Nurmagomedov untuk menghidar darinya.

"Semua orang menginginkan duel itu, sang Presiden UFC (Dana White) juga ingin melihatnya," ucap dia.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved