UFC

Taktik Donald Cerrone Untuk Kalahkan Connor McGregor

Ajang UFC 246 yang mempertemukan Donal Cerrone dan Conor McGregor akan digelar pada 18 Januari 2020. Ini adalah dual pertama bagi McGregor.

Taktik Donald Cerrone Untuk Kalahkan Connor McGregor
ESTHER LIN/MMAFIGHTING.COM
Petarung UFC, Donald Cerrone. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ajang UFC 246 yang mempertemukan Donal Cerrone dan Conor McGregor akan digelar pada 18 Januari 2020.

Ini adalah dual pertama bagi McGregor sejak kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Kemenangan tentu saja wajib diraih McGregor apabila ingin mempertahankan nama besarnya sebagai atlet tarung bebas.

Meski demikian, Cerrone jelas tidak mau kalah. Jafari Vanier yang membesut Cerrone telah menemukan trik untuk mengalahkan McGregor.

Dilansir dari MMAFighting.com, Vanier bertutur jika kunci mengalahkan McGregor adalah menghindari tangan kiri dan bertahan di ronde awal.

"Kita hanya perlu khawatir tentang tangan kiri dan ronde pertama," kata Vanier dalam serial More Than a Cowboy di Amazon.

"Conor akan melemah setelah satu setengah ronde. Tidak ada kekuatan di tangan kiri itu lagi, tangannya akan terasa berat."

"Bagi kami itu hanya masalah memanfaatkan kelemahan McGregor," tambah Vanier.

"Memastikan kita harus fokus di babak pertama, dan jauhi tangan kiri itu. Apabila itu berhasil itu akan menjadi malam yang singkat," tutur Vanier.

Vanier memiliki keyakinan bahwa Cerrone akan menyelesaikan pertarungan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, itu dengan kemenangan.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved