Berita Olahraga

Mantan Ratu Tenis Dunia Katakan Dirinya Masih Punya Ambisi Bersaing di Level Tertinggi

Maria Sharapova mengungkap bahwa dirinya masih punya ambisi dan motivasi untuk bersaing di level tertinggi. Mantan ratu tenis dunia itu akan comeback.

Mantan Ratu Tenis Dunia Katakan Dirinya Masih Punya Ambisi Bersaing di Level Tertinggi
Getty Images
Maria Sharapova 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Maria Sharapova mengungkapkan bahwa dirinya masih punya ambisi dan motivasi untuk bersaing di level tertinggi.

Mantan ratu tenis dunia itu akan menjalani comeback seusai mendapatkan fasilitas wildcard dari pihak penyelenggara untuk bertanding pada ajang Brisbane International 2020.

Petenis putri asal Rusia itu sendiri sudah tidak lagi bermain setelah dia menelan kekalahan dari Serena Williams pada babak pertama US Open 2019.

Selain itu, cedera bahu yang diderita oleh Sharapova juga menjadi salah satu penyebab dirinya jarang terlihat di beberapa turnamen-turnamen tenis sepanjang 2019.

Bagaimana tidak, sepanjang tahun lalu, dia hanya turun dan bermain secara kompetitif di 15 pertandingan dari delapan turnamen yang dia ikuti.

Pada ajang Brisbane International 2020, Sharapova akan bersaing merebut satu gelar tertinggi bersama dengan enam petenis papan atas lainnya.

Sharapova akan bergabung bersama enam peringkat teratas rangking WTA seperti, Ashleigh Barty, Karolina Pliskova, Naomi Osaka, Elina Svitolina, Petra Kvitova, dan Kiki Bertens.

Petualangan Kedua Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Dimulai Hari Ini

Dia pun berharap agar comebacknya bisa berjalan mulus setelah melewati tahun yang sulit.

"Saya ingin membuat awal yang baru, setelah saya mengalami situasi yang sulit pada musim lalu," kata Maria Sharapova, dilansir BolaSport.com dari TennisworldUSA.

Pasang surut performa yang Sharapova alami sepanjang 2019 tersebut sangat dipengaruhi oleh kondisi bahunya yang acap kali membuatnya terpaksa mundur dari sebuah turnamen.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved