Breaking News:

Sulawesi Utara

Kapolda Rayakan Malam Tahun Baru di Polresta, Harap Tak Ada Kasus Menonjol

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, merayakan malam tahun baru di Polresta Manado pada, Rabu (01/01/2019).

TRIBUN MANADO/ADE PAMUNGKAS
Kapolda saat berada di Mapolresta Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perayaan Malam Tahun Baru berjalan dengan aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, setelah merayakan malam tahun baru di Polresta Manado pada, Rabu (01/01/2019) sekira pukul 01.30 Wita.

Sebelumnya sudah dilakukan pemantauan, dengan patroli Polda Sulut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid, dan Wakapolda Sulut, Irjen Pol Alex Mandalika.

Beserta dengan jajaran tinggi dan anggota Polda Sulut, patroli dilakukan dengan memantau pos pos keamanan dan pelayanan terpadu.

"Pemantauan Polda mulai dari sore tadi kita bersama melakukan Patroli dan Meninjau beberapa pos pengamanan puji tuhan sampai dengan saat ini wilayah Sulut masih dalam keadaan Kondusif," Ujar Irjen Pol Sigid.

Ia juga mengatakan, sampai dengan pukul 01.30 Wita, kondisi Sulawesi Utara masih aman dan kondusif, serta tidak adanya kasus yang mencolok.

Kapolda berharap kondisi Sulawesi Utara tetap aman dan kondusif, sampai dengan berakhirnya perayaan Tahun Baru.

"Harapan kita semua tidak ada kasus yang menonjol, saya sembari menunggu laporan dari beberapa kapolres dan kapolsek yang nantinya akan dihimpun sampai dengan besok pagi," ujarnya.

(Tribunmanado.co.id/Ade Pamungkas)

Penulis:
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved