Lantamal VIII Gelar Doa Bersama di Akhir Tahun 2019

Doa bersama itu melibatkan seluruh anggota militer dan ASN, di Masjid Amirul Bahri untuk umat muslim.

Lantamal VIII Gelar Doa Bersama di Akhir Tahun 2019
Lantamal VIII
Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta diwakili Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko mengadakan Doa bersama diakhir Tahun 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta diwakili Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko mengadakan doa bersama di akhir Tahun 2019.

Doa bersama itu melibatkan seluruh anggota militer dan ASN, di Masjid Amirul Bahri untuk umat muslim.

Kemudian di ruang serba guna bagi umat kristiani yang dipimpin oleh ASN Djein K .

Diketahui kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran TNI di Indonesia dan merupakan bentuk kegiatan positif untuk menyambut tahun baru 2020

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Selasa,(31/12/2019) Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta diwakili Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko menyampaikan kegiatan doa bersama di akhir tahun 2019.

"Merupakan bentuk positif untuk menyambut tahun yang baru dan tidak terbawa euporia pergantian tahun baru yang berlebihan dan semoga di tahun 2020 yang akan datang membawa perubahan yang lebih baik lagi dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua," ujar Rumpoko

Di lokasi yang sama juga dibacakan surat yasin bersama-sama, Zikir, Istigfar dan sholawat Nabi yang dipandu oleh Paroh Islam Kapten Laut (KH) Makarim.

“Kita senantiasa mendoakan atas keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia agar di Tahun 2020 tetap aman dan damai, untuk itu patut kita mengucap syukur kehadirat Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan keselamatan yang diberikan sepanjang tahun 2019,” ucap Aspers Danlantamal VIII Letkol Laut (KH) Dadan. (Ian)

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved