Torang Kanal

Susan Sangat Siap Hadapi Tahun 2020 Yang Penuh Berkat

Demikian hal diungkapkan oleh gadis cantik bernama lengkap Arlini Susan Tulangow kepada Tribunmanado.co.id Senin, (30/12/2019).

Susan Sangat Siap Hadapi Tahun 2020 Yang Penuh Berkat
Istimewa
Susan Sangat Siap Hadapi Tahun 2020 Yang Penuh Berkat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tahun 2019 akan segera berakhir dalam hitungan dua hari lagi. itu berarti kita akan menyambut Tahun baru 2020 yang penuh harapan.

Demikian hal diungkapkan oleh gadis cantik bernama lengkap Arlini Susan Tulangow kepada Tribunmanado.co.id Senin, (30/12/2019).

"Saya sangat bersyukur di tahun 2019 boleh mengambil keputusan untuk berkuliah di Universitas Kristen Indonesia Tomohon mengambil jurusan Teologi," ujar gadis kelahiran Langowan 27 Maret 2001.

Keputusan tersebut sudah di pikirkan sejak ia duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah atas.

"Walaupun harus mengikuti beberapa tahapan test agar bisa diterima sebagai mahasiswa Puji Tuhan karena perkenangannya saya bisa melaluinya hingga sekarang," ucap gadis berambut panjang ini.

Ia mengaku ketika kita dihadapkan pada sesuatu yang mungkin sulit dan ketika kita meminta putunjuk dan menyerahkan semuanya ke dalam tangan kasih Tuhan dengan keyakinan iman pasti akan menerimanya sebab manusia hanya berencana tetapi Tuhanlah yang menghendaki semuanya.

Lanjut Mahasiswi Teologi UKIT, di Tahun 2020 mendatang sangat besar harapan untuk menyiapkan diri menyambut lembaran yang baru penuh berkat.

"Semua yang pernah dialami sepanjang tahun 2019 baik suka maupun duka biarlah menjadi kenangan yang indah terlebih ada hikmah dari setiap peristiwa dan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik untuk menghadapi segala sesuatu dengan kerendahan hati serta jiwa yang besar di tahun 2020 mendatang," tutupnya (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 Pesta 25 Tahun Pernikahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Rita Tamuntuan Dihadiri Ribuan Orang

 Kaganjilan Potret Prewedding Ahok & Puput Nastiti, Perhatikan Fotonya di Bagian Ini, Iwan Fals: Aduh

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved