Berita Mitra

Sekda Bilang ASN Harus Masuk Kerja dan Tuntaskan Tugas pada 31 Desember

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya.

Sekda Bilang ASN Harus Masuk Kerja dan Tuntaskan Tugas pada 31 Desember
ISTIMEWA
Apel ASN Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya.

Khususnya terkait pelaksanaan cuti bersama Natal dan Tahun Baru yang harus menyesuaikan dengan surat edaran yang telah dikeluarkan Pemkab Mitra.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Robby Ngongoloy saat dikonfrimasi kembali hari ini Senin (30/12/2019).

Diketahui berdasarkan surat edaran Sekretaris Daerah Mitra Nomor 850/1656/ BKPSDM tanggal 23 Desember 2019, memang berbeda dan tidak mengikuti surat edaran yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Pemerintah menilai, ini dilakukan sesuai dengan kondisi yang ada saat ini, di mana banyak pekerjaan yang sangat mendesak yang harus segera diselesaikan.

Sehingga seluruh ASN diharuskan hadir pada Senin dan Selasa, 30 dan 31 Desember seperti biasa dan melakukan finger print.

Bahkan, pemberlakuan masuk kerja ini sudah terhitung sejak 26 dan 27 Desember lalu.

Selain mereka yang masih memiliki banyak pekerjaan yang belum selesai, dinas yang melakukan pelayanan juga harus masuk seperti biasa.

"Tanpa bermaksud mengurangi masa liburan yang ada, namun para ASN hadir seperti biasa dan melakukan absensi, terutama bagi yang masih banyak pekerjaan harus segera diselesaikan tepat waktu.

Jadi tugas harus tetap jalan," ungkap Robby Ngongoloy

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved