Breaking News:

Berita Mitra

Sambut Tahun Baru 2020, Komunitas KBT Salurkan Bansos bagi Janda dan Duda

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 dan juga memaknai Natal 2019, Komunitas Kawanua Bersatu Tombatu melalui program tahunan menyerahkan bansos.

ISTIMEWA
Foto bersama Komunitas KBT. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 dan juga memaknai Natal 2019, Komunitas Kawanua Bersatu Tombatu melalui program tahunan menyerahkan bantuan sosial.

Bantuan itu diserahkan kepada 26 Janda/Duda dan keluarga kurang mampu di 13 Desa se-Kecamatan Tombatu raya, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, yang dilaksanakan pada Minggu (29/12/2019) kemarin.

Ketua KBT Hence Runturambi mengatakan, bantuan sosial ini sudah menjadi program tahunan komunitas kami untuk menjaga kebersamaan kami bersama masyarakat sekitar.

"Program Bansos ini sudah menjadi agenda tahunan kami sejak komunitas ini dibentuk pada 2016 demi menjaga kebersamaan kami bersama masyarakat sekitar" kata dia.

Hence juga mengatakan bahwa kiranya melalui kepedulian KBT terhadap masyarakat, komunitas ini semakin dikenal terlebih juga dia ingin mengajak anak-anak muda se-Kecamatan Tombatu raya yang punya jiwa sosial untuk bergabung dalam komunitas ini.

"Kepedulian kami terhadap masyarakat kiranya menjadi motivasi bagi anak-anak muda yang punya jiwa sosial untuk bergabung dalam komunitas kami, karena kami hadir sebagai wadah untuk teman-teman yang punya jiwa sosial yang ingin menyalurkan jiwa sosialnya" tandasnya.

Kegiatan yang di dukung kepala-kepala desa dan perangkat desa setempat ini, menyerahkan bantuan langsung antara lain beras, minyak, gula dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

(Tribunmanado.co.id/rilis)

BERITA TERPOPULER :

 Kaganjilan Potret Prewedding Ahok & Puput Nastiti, Perhatikan Fotonya di Bagian Ini, Iwan Fals: Aduh

 Terjadi Angin Puting Beliung Hari Ini Minggu 29 Desember 2019, Ada Banyak Rumah Rusak, Ini Lokasinya

 Bella Saphira Pamer Kemesraan dengan Suami Mantan Jenderal TNI, Santap Makanan Rp 3 Juta Per Porsi

TONTON JUGA :

Editor: Alexander Pattyranie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved