Seleb

Dua Jam Lebih Awal Fans Padati Depan Rutan Kelas I Cipinang, Menanti Bebasnya Ahmad Dhani

Suasana depan Rutan Kelas I Cipinang, pagi ini Senin 30 Desember 2019. Selain Polisi, sejumlah fans tampak memadati area jelang bebasnya Ahmad Dhani.

Dua Jam Lebih Awal Fans Padati Depan Rutan Kelas I Cipinang, Menanti Bebasnya Ahmad Dhani
(Warta Kota/Arie Puji Waluyo) TribunJakarta/ Bima Putra
Penyanyi Mulan Jameela terlihat menyambangi LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) pagi. Mulan Jameela terlihat tibad di LP Cipinang sekitar pukul 07.45 WIB/ FOTO LAIN :Banner yang dibawa menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) -Foto Lain: Massa pendukung Ahmad Dhani yang hendak menyambut kebebasan Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Personel Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Timur terlihat berjaga di depan Rutan Kelas I Cipinang, pagi ini Senin 30 Desember 2019. 

Selain Polisi, sejumlah fans tampak memadati area tersebut jelang bebasnya Ahmad Dhani.

Meski Ahmad Dhani dijadwalkan menghirup udara bebas sekira pukul 10.00 WIB, mereka sudah tampak berada di Rutan Klas I Cipinang dari pukul 07.30 WIB.

Satu mobil komando yang dibawa LBH Pengacara dan Jawara Bela Ummat (Pejabat) lengkap dengan menyambut bebasnya pentolan grup Dewa 19 itu.

Satu banner yang dipasang s8 mobil komando yang terparkir dalam area Rutan Klas I Cipinang bertuliskan "Bebasnya Sang Pengujar Kebenaran".

Selain Pejabat, massa pendukung Dhani dari LBH Bang Japar dan Brigade 212 tampak ikut hadir menyambut kebebasan.

Jumlah mass pendukung Dhani dan personel aparat gabungan pun terus berdatangan seiring waktu mendekati pukul 10.00 WIB.

Sementara istri Dhani, Mulan Jameela tiba sekira pukul 07.40 WIB dan langsung masuk ke dalam Rutan Klas I Cipinang tempatnya Dhani berada.

Senyum Mulan Jameela

Mulan Jameela terlihat tibad di LP Cipinang sekitar pukul 07.45 WIB.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved