Memasuki Penghujung Tahun 2019, Matahari Department Store Megamall Banjir Diskon up Hingga 75 Persen

Diskon besar-besaran dihadirkan Matahari Department Store Megamall Manado. Hadirnya diskon tersebut langsung diserbu oleh masyarakat.

Memasuki Penghujung Tahun 2019, Matahari Department Store Megamall Banjir Diskon up Hingga 75 Persen
Jufry Mantak/Tribun Manado
Diskon Besar-besaran Dihadirkan Matahari Department Store Megamall. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dipenghujung tahun 2019, berbagai toko dan tenan di Kota Manado, Sulawesi Utara, sudah "perang" diskon.

Salah satunya yakni Matahari Department Store.

Diskon besar-besaran dihadirkan Matahari Department Store Megamall Manado.

Mulai dari diskon 20 persen, 30 persen 50 persen, hingga diskon 75 persen dihadirkan oleh manajemen Matahari Department Store Megamall Manado.

Hadirnya diskon tersebut langsung diserbu oleh masyarakat.

Amatan tribunmanado.co.id, Sabtu (28/12/2019) malam, di Matahari Megamall Manado, terlihat ratusan pengunjung baik orang dewasa dan anak-anak berburu pakaian dan sepatu.

Menurut Melan warga Kota Minahasa, yang datang berbelanja di Matahari Megamall, mengatakan, diskon ini sangat membantu masyarakat yang berkekurangan.

"Saya juga jauh-jauh dari Minahasa, hanya untuk bervelanja di Matahari, karena saya tau di Matahari banyak diskonnya," ujar wanita berambut panjang itu.

Sementar itu Stovel, warga Kota Manado, kepada tribunmanado.co.id, mengatakan, sudah sering berbelanja di Matahari, ketika akan menyambut Natal dan Tahun Baru.

"Di sini banyak diskonnya. Jadi kala tidak sempat berbelanja sebelum Natal, saya datang berbelanja sebelum Tahun Baru di sini," katanya.

Sementara itu, pihak Matahari Department Store Megamall Manado, hingga sampai saat ini, wartawan media ini belum bertemu dengan pihak Matahari.

"Store Manager sudah pulang, karena ada urusan Keluarga, sementara atasan yang lain juga sudah pulang," kata salah satu karyawan yang berada di Customer Service, kepada tribunmanado.co.id, Sabtu (28/12/2019) malam, sekitar pukul 21.25 Wita. (Juf)

 Kapolda Serahkan Anggaran DIPA 2020 Sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved