Dengan Visi Misi Membangun Manado Lebih Baik Lagi, Sonya Silviana Kembuan Daftar di PAN

SSK mengatakan, maksud dan tujuan mendaftar di PAN yakni ingin membamgun Kota Manado lebih baik lagi.

Dengan Visi Misi Membangun Manado Lebih Baik Lagi, Sonya Silviana Kembuan Daftar di PAN
Istimewa
Dengan Visi Misi Membangun Manado Lebih Baik Lagi, Sonya Silviana Kembuan Daftar di PAN 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bakal calon wali kota Manado Ir Sonya Silviana Kembuan (SSK) didampingi suami tercinta Romanus Johanis Herman Umbas dan tim sukses mendaftar ke Partai Amanat Naaional (PAN) Kota Manado sebagai bakal calon wali kota Manado, Jumat (27/12/2019) lalu.

Pendaftaran berlangsung di pinggir jalan dua arah yang padat lalu lintas, tepatnya di bawah kolong bangunan tua yang terbuka, dekat Stadion Klabat dan Hotel Grand Puri Manado dan Multimart, Kelurahan Ranotana, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

SSK mengatakan, maksud dan tujuan mendaftar di PAN yakni ingin membangun Kota Manado lebih baik lagi.

“Tujuan saya mendaftar di PAN Manado yakni ingin bersama membangun Kota Manado lebih baik lagi ke depannya. Sesuai dengan visi misi saya, menjadi berkat bagi banyak orang terlebih khusus warga Kota Manado. Terima kasih telah membukakan diri menerima saya sebagai Bakal Calon Walikota Manado,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAN Kota Manado Bobby Daud mengatakan, pihaknya menyambut antusias kedatangan SSK yang telah merespon undangan untuk mendaftar di PAN sebagai bakal calon wali kota Manado.

“Terima kasih kepada ibu SSK telah merespon undangan kami mendaftar di PAN sebagai bakal calon wali kota Manado. Kami (pengurus PAN) menyambut dengan penuh antusias kedatangan ibu Sonya. Dan baru kali ini ada kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di pinggir jalan yang ramai lalinnya. Ini membuktikan ibu Sonya adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat tanpa ada sekat apapun. Dan inilah yang selama ini diharapkan masyatakat,” ujarnya.

Lanjut anggota DPRD Manado, Ia berjanji partainya siap mengawal pendaftaran dari SSK sebagai bakal calon wali kota Manado.

“Kami akan mengawal berkas pendaftaran ibu Sonya dan jika berjalan mulus, maka kami siap bersama-sama untuk membuat konsep visi misi agar program membangun kota Manado dapat berjalan beriringan antara PAN Manado dan SSK,” ujarnya.

Lanjutnya, partainya memiliki 4 kursi di DPRD sehingga akan berkoalisi dengan partai lain agar bisa mengusung SSK.

Ia pun optimis, SSK berpeluang besar diusung partainya bersama beberapa partai koalisi lainnya dan karenanya bisa memenangi Pilwako Manado.

“Karena dari beberapa calon (Wali kota Manado) yang ada ibu Sonya paling trend dan Tim bekerja terus sehingga hasil survey setiap minggu itu naik dan grafiknya bagus,” ucapnya. (ana)

 Kapolda Serahkan Anggaran DIPA 2020 Sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved